Ayu_Emi

Curhat Yuks…

Hai…..!!!!!!!!!

Bagi kamu kamu yang mau curhat dan berbagi cerita sama saya, silahkan isi di sini ya……

saya tunggu curhat dan cerita dari kalian semua……

80 Comments »

  1. Pasti juga kangen Bang Kumis ya…?? Ya..?? Ya kan..? YA KAN..?? YA..!!!!

    Kawaii Ayu :
    Sama bang kumis sih gak kangen, tapi kangenna ma bang jenggot, heeeeee

    Comment by Bang Kumis — September 27, 2008 @ 2:03 am

  2. eeh Tia dah kerja di elex, baru kerja seminggu… katanya si nerjemahin komik mulu… Mohon maaf lahir batin, met idul fitri 1429H… di bali kalo lebaran makan pa aja yu?

    Kawaii Ayu :
    Oa ya ti, gw juga ditawari ma tia chan buat nerjemahin komik….lumayan deh buat tambah2…
    Eh…ti, kalo distro lu dah rampung, kabar2in gwe yaw….ntar gw beli satu gretongan satu yaw kalo beli baju di tempat lu…truz gwe pesen baju yang ada lambang hurufnya Ayumi Hamasaki yaw, lu tau kan??? Ganbatte ne, Kuya Chan……Ja ne!!!!!!!!

    Comment by sakti kuyasaiko — September 28, 2008 @ 2:57 pm

  3. biasanya lebaran makan molen bandung “Kartika Sari”, tapi tahun ini ga………๐Ÿ˜‰ hehehehe……… Kalo ama kakkoii otouto kangen ga?๐Ÿ˜€

    Onechan:
    Ya kangen lah,Natsukashii yo!!!! tapi adek jahat, sms neechan gak dibales, gak jadi ah kangenna

    Comment by Otoutochan — September 29, 2008 @ 12:04 pm

  4. gw baru berhasil buat satu kaos, cuma logo doang… ya kedepannya mau bikin dengan desain baru.. kaos ayumi bisa kok (maklum amatiran T__T).. tiap hari belajar bikin kaos ni…cape juga

    Kawaii Ayu :
    I Luv Ayumi Hamasaki, jadi lu harus buatin gw satu yaw….ntar klo gw yang make bajunnya, yang lain kan jadi kepengen beli, sekalian tak promosiin…
    ntar klo dah jadi jangan lupa kirimin ke gw ya….doumo

    Comment by sakti kuyasaiko — October 15, 2008 @ 3:22 pm

  5. Malem Jeng,numpang baca artikel nya yah,sekalian salam kenal dari Bandung,Fotonya kayak orang Philipine lho ha….,jadi ingat istri nih liat fotonya.

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih udah berkunjung…
    Salam kenal juga…
    Kumaha damang????

    Comment by Herwanto jaya — October 18, 2008 @ 12:18 pm

  6. sensei….

    aku mau nulis apa ya?!

    ah…
    g jdi deh!!!

    manggil nama sensei aja udah menyenangkan buatku…
    he.he.he.he

    Ayu Sensei :
    Sensei jadi terharu membacanya….
    Arigatou ne christy chan

    Comment by christy — October 21, 2008 @ 8:14 am

  7. Konichiwa

    maju terus Sensei Ayu

    Kawaii ayu :
    Arigatou ne decha san
    Kamu juga kuliahnya harus semangat karena kuliah di dua tempat itu melelahkan
    Gambatte ne!!! (semangat!!!)

    Comment by Decharis — October 23, 2008 @ 12:31 pm

  8. helllllooooowwwwww mbo ayu…..

    ehhhhm tp koq g enax y mnggl mbo,,,
    y d gpp,,kan dsruh ma mbo,,

    smbl bljr j ahhh…
    hehehehehehe

    gmn kbrnya nee????

    lma g kliatn???
    sbuk ne dkmpz???

    Kawaii ayu :
    Ini eddy siapa ya……?????????????????????????????????????

    Comment by eddy — October 24, 2008 @ 11:09 am

  9. Hai ayu.. akhirnya ketemu juga.
    duh jadi ingat dulu kenangan di Wearnes.. sekarang mereka udah gak kuliah lagi ya..
    ya.. kadang sesuatu datang dan pergi tanpa kita sadari..
    Kadang disaat kita merasa bahagia terhadap sesuatu kadang kebahagiaan itu pergi begitu saja sebelum kita bisa merasakan kebahagiaan sepenuhny..
    apa pun yang kita peroleh baik suka-duka itu adalah warna kehidupan.. selalu bersyukur n jangan pernah mengeluh terhadap apa kita dapatkan.
    semoga hari-hari mu dipenuhi kebahagian…..
    Salam hangat dariku Dew@..hansamu… (gak tau tulisannya sih) he..

    Kawaii ayu :
    Kalo kangen ma wearnes main dong ke wearnes

    Comment by DEWA AJUS — October 25, 2008 @ 4:11 am

  10. senang baca blog kamu, bisa nambah pengetahuan

    salam kenal dari medan

    Kawaii ayu :
    Makasi ya mbk linda, kapan2 kunjungi blogku lagi ya…
    salam kenal dari kawaii ayu

    Comment by Linda — October 25, 2008 @ 9:56 am

  11. ayu… he.. enaknya ya kl senin m sabtu ayu gak ngajar apa-pa deh.. he.. sorry kemarin gak bisa lama-lama di wearnes padalah pingin ketemu semuanya.. disana… habis waktu untuk kuliah sih.. moga lain waktu kita bisa ketemu lagi,, semangat selalu ya…

    Kawaii ayu :
    Ya, ayu selalu semangat!!!!!!

    Comment by DEWA AJUS — October 27, 2008 @ 7:42 am

  12. alow salam hangat, lam kenal yah. Hmm.sige mo numpang baca yah. Ayu temennya si Mbah Dewa ajus semprul yah,wakakaka..ati-ati ntr semprul juga kayak dewa..hehe..kaburrr…..

    Kawaii ayu :
    salam kenal juga….

    Comment by SIge — October 27, 2008 @ 10:54 am

  13. sensei menurut sensei CINTA itu pa?????

    apa cinta itu hrs memiliki??????

    gua lg sebel nich……hehehe…………

    jwb ya sensei………

    tenk’s befor

    Ayu Sensei :
    “Cinta” adalah kata manis yang ingin dirasakan oleh setiap manusia.
    Cinta dapat mendewasakan kita
    Cinta bisa membuat orang tertawa, menangis, bahagia, sedih, kecewa, terluka, senang dan berbagai rasa yang bisa kita dapatkan karena cinta.
    Menurut sensei, cinta itu sebuah jalinan kasih yang tulus dan suci sehingga harus kita jaga dengan menjauhkan perilaku cinta yang tidak sopan sebelum waktunya.
    Cinta tidak harus memiliki, asalkan kita bisa melihat orang yang kita cintai bahagia walau dia bukan milik kita, itulah cinta…kadang cinta juga tidak bisa dimengerti….
    Sukses selalu buat kukuh, dan tetep semangat….
    Jangan menyerah untuk cinta….

    Comment by kukuh gt......... — October 30, 2008 @ 8:51 am

  14. haloo

    Kawaii ayu :
    Halo juga….
    Pak echo crut gak ada kerjaan yaw

    Comment by Farrel — November 1, 2008 @ 11:08 am

  15. Nee-chan………..,P. E ru j dpt singkatan nihongo lage,.
    Yang pertama OH (o-etch) to kepanjangan dari “onaka ga hetta”,.
    Sama dengan “onaka ga suita”,. Katanya di jepang lage ngetrend bahasa beginian ney,.
    Truz yang kedua to IT (ai-ti),. Eits!!! Ga ada hubungannya dengan dunia komputer n temen2’na,. To kepanjangan dari “aisu tabetai”,. Bisa langsung dipraktekin ney,. Pa lage sekarang khan sedang atsui2’na,. Hehehe
    Nee-chan……………………..,itsumo ganbatte yo ne!!!!!!!!!!!!!

    Onechan :
    Buat P.E chan juga ganbatte ne!!!!!
    Jangan bosen belajar bahasa Jepang ya…
    kalo ada info baru lagi jangan lupa kasih tau sensei Ok!
    GBU

    Comment by kakkoi P. E — November 2, 2008 @ 6:07 am

  16. tadi malem Bang Kumis ngimpi nyium senseii, siangnya Bang Kumis ke dukun katanya mimpi itu kudu terlaksana biar gak jerawatan pantatnya…hayoo kapan nih kita laksanakan mimpi Bang Kumis itu..?? wakakak..

    Kawaii Ayu :
    Dasar bang JENGGOT yang gak punya kumis!!!!!

    Comment by Bang Kumis — November 2, 2008 @ 7:04 am

  17. sensei kok gak dijwb2 pertanyaan gw???????????????

    gw kan nunggu jawaban dari sensei!!!!!!!!!!!!!!!>………………………

    jwb dong???????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw tunggu nich…………………………

    cz gua bener2 bingung bagt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Kawaii Ayu :
    Udah sensei jawab tuh…
    baca ya…

    Comment by kukuh — November 3, 2008 @ 2:03 pm

  18. hehe…. untuk saat ini gak da yang mau gex curhatin….

    tapi saat ini yang gex pengen itu mukulin, nonjokin seseorang… bunda bisa bantu gak…
    wakilin orang itu buat gex tonjokin… huahaha….

    Bunda :
    Marah sama siapa nie….
    Pukul aja tembok dan anggap aja tembok itu orang yang ingin kita pukul….
    Btw, siapa tuh orangnya….???

    Comment by tha — November 8, 2008 @ 8:09 am

  19. betsu ni
    cuma mau nyapa dan nampang di sini
    maa ne
    haiiiiiii……..Ayu sensei
    apa kabar

    Kawaii Ayu :
    Kabar kawaii ayu baik-baik aja tapi kawaii ayu lagi males posting nie,tapi gak pernah males komen di blognya mikekono sensei…..

    Comment by mikekono — November 8, 2008 @ 9:01 am

  20. lho mukul tembok, sakit donk tangan nya

    Bunda :
    Daripada gak kesampaian mukul orangnya, he he….

    Comment by c_tha — November 10, 2008 @ 8:39 am

  21. wwwoooii… mana postingan terbarunya..??? wakakak..!!!

    Kawaii Ayu :
    Sabar dong bang jeng!!!!

    Comment by bangkumis — November 19, 2008 @ 1:28 am

  22. maksih sensei, ya jelas dong, q gw gk kan menyerah krna cinta………………….

    sensei emang debes dech……….

    sensei salam ya madosen2 sana……………………

    sebelumnya terimakasih………………………

    Ayu Sensei :
    Sama-sama ya…
    Sukses selalu buat kukuh

    Comment by kukuh — November 21, 2008 @ 6:06 am

  23. msh ngt g mbo ma yg wktu nglpt brosur ma hndra pass d dpn ruang dsen tuw??????

    gmn??? ingt ato g????
    nah lo ingt tuw d yg nmanya eddy……..

    Kawaii Ayu :
    Oh iya…sensei baru ingat…..!!!!!!!!!
    Eddy IK 2 yang bantuin lipet brosur bareng si Hendra…
    eddy kan yang imut2 trus yang kulitnya putih dan sempet deket ma fara KS 3 khan….
    Sukses selalu buat Eddy!!!!!!

    Comment by eddy — November 22, 2008 @ 8:14 am

  24. Apa kabar Kawaai Ayu
    di Medan hujan……
    semoga Ayu sensei
    selalu melalui hari-hari kehidupan
    dengan penuh kebahagiaan…

    Kawaii Ayu :
    Genki desu (saya sehat2 saja)
    Di Denpasar juga hujan nih, jadi kemana-mana naik motor ribet, heee
    Semoga mikekono sensei juga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.
    GBU

    Comment by mikekono — November 22, 2008 @ 11:40 am

  25. sensei q lagi patah hati nich……………………..

    hatiq rasanya hancur banget rasanya……………..

    baru kali ni q ngrasain betapa hancurnya haiti q……………………….

    q harus perbuat pa sensei??????????…………………

    tanpa dia disamping q, q ngrasa tak berdaya…………….

    ada solusi gak sensei?????

    Ayu Sensei :
    Pha kabar kukuh…..
    Waaaaa….ternyata kukuh lagi mengalami patah hati…
    Saya ikut sedih jadinya…
    Yang namanya cinta itu tidak harus manis, kadang kita harus merasakan pahitnya cinta
    kalo berana jatuh cinta harus berani dong ngerasaain manis atau pahitnya cinta…
    Saya juga pernah merasakan hal yang sama seperti kukuh rasakan saat ini…
    sensei percaya, jika kita kehilangan orang yang dicintai, mungkin Tuhan akan memberikan cewek yang lebih baik dari sebelumnya…
    Apakah kukuh percaya takdir jodoh???? Kalo memang Tuhan menakdirkan dia bukan jodoh kukuh, walau kita kejar2 dia tidak akan kita dapatkan tapi Kalo memang Tuhan menakdirkan dia jodoh kukuh, walau tidak kita kejar2 dia pasti akan menjadi milik kukuh…
    Jadi kukuh gak boleh terus larut dalam kesediahan, serahkan semuanya pada Tuhan….
    Masih ada keluarga dan teman yang selalu ada buat kukuh, jadi kukuh jangan merasa kalo hidup ini tidak berdaya…
    Semangatlah untuk hidup ini dan hiduplah untuk yang maha hidup

    Comment by kukuh — November 22, 2008 @ 3:47 pm

  26. selamat siang!

    Kuharap senyum selalu merekah dibibirmu
    Kebahagian terlihat di wajahmu dirasakan hatimu
    kebaikan terpancar dari bola matamu
    semoga,masih tersisa sebuah ruang kecil untukku sebagai sahabatmu๐Ÿ˜€

    Salam..

    kawaii ayu :
    arigatou Gozaimasu ya onesan (kakak)
    kawaii ayu seneng bisa kenal dengan kweklina onesan
    Salam….

    Comment by kweklina — November 25, 2008 @ 6:06 am

  27. hahahahahah…. SaY HaLLo Aza D,, SenSei sHaShinx LucU,,, HiHiHi,,

    Ayu Sensei :
    Arigatou ne…gakuseitachi…

    Comment by AyNha — November 29, 2008 @ 10:51 am

  28. Tw G c…. Q AreK KS3 LhooOOOOO,,,,,
    HeHeHE….

    Ayu Sensei :
    Sukses untuk KS 3

    Comment by AyNha — November 29, 2008 @ 10:53 am

  29. YAREBA DEKIRU โ€œKalau dilakukan pasti bisaโ€ <<— maksudnya apa nih…

    Kawaii Ayu :
    Kalo kita mau mencoba, pasti kita akan bisa…tidak ada hal yang tidak mungkin…

    Comment by copet — December 10, 2008 @ 2:17 pm

  30. A’Ooo. . . sensei , nie sy yang bru sensei ajarin nihon go d’ks1,,oya sensei sy tertarik ma teh ijO’nya he.. dr SMA sy suka teh tp lum penah nyoba teh ijo,akhir2 nie sy sering flu n sariawan..beneran sensei teh ijo iza ngilangin penyakit tu??? biasanya sensei minum teh ijo kpn aj?? pantesan sensei terlihat fresh n awet muda….๐Ÿ™‚ djwb y sensei prtanyaan sya.@rigato….

    Ayu Sensei :
    Konnichiwa, purnama san….
    Arigatou ne udah mengunjungi blog saya….
    Hobby saya minum teh hijau dan pada dasarnya saya memang suka teh…para ahli kesehatan sih memang banyak yang bilang kalo teh hijau itu memiliki banyak khasiat…saya hampir setiap hari minum teh hijau….coba deh purnama rajin mengkonsumsi teh hijau pasti badan sehat selalu…
    Selamat mencoba ya…..
    oh ya, mudah2an saya bisa ngajar lagi di kelas kalian…
    ja ne….!!!!

    Comment by purnama — December 13, 2008 @ 4:03 am

  31. hae sensei……..

    Kawaii Ayu :
    Hai juga metta….

    Comment by metta — December 15, 2008 @ 2:58 am

  32. Kepribadian yang ayu
    Akan menampilkan sinar
    Menjadi akhlakul karimah
    Semua makluk bisa senyum

    Kawaii Ayu :
    arigatou Gozaimasu…
    Sungguh kata-kata yang indah

    Comment by abuthoriq — December 16, 2008 @ 9:45 am

  33. hai……….apa khabar boleh kenalan ngak??? ak alumnus wearnes anak desain

    Kawaii Ayu :
    SAlam kenal juga dari kawaii ayu….

    Comment by DEDE — December 16, 2008 @ 3:04 pm

  34. Hai,,,,Ayu-sensei ogenki desu ka???? Makasi yach udah ngasi alamat websitenya, lain kali kalo ada problem boleh curhat dong,,,,tapi tentang nihongo za yach…!!!!

    Ayu Sensei :
    Aikawarazu genki desu…
    Saya tunggu curhatnya…

    Comment by Gex' Dee — December 16, 2008 @ 3:11 pm

  35. LAM KENAL,

    Semg dg fasilitas ini bermanfaat, bisa menambah wawasan, silaturahmi, persahabtan/persaudaraan dan bertukar fikiran serta tukar informasi ke pada hal hal yg baik.

    Wassala.

    Kawaii ayu :
    Terima kasih banyak..semoga kita bisa menjalin persahabatan di dunia blog ini…salam kenal

    Comment by RAYYAN BISMA ALEEYA — December 17, 2008 @ 2:55 am

  36. arigatou…sensei…

    ya semoga sensei iza ngajar di ks 1 lagi..

    biar tmbah seru N semangattt…๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    Ja…purnama san mo ganbatte ne….
    Nihongo o benkyou shite ganbatte!!!!
    Osewa ni (GBU)

    Comment by purnama — December 19, 2008 @ 2:23 am

  37. Konnichiwa,,,Ayu sensei…
    Ogenki desu ka…

    Sensei…hari ini sy lgi bete nie alny hari ini sy nyari2 orng yg kirim sms ma sy tpi ga’ ktmu ktny dia anak DK2,,,sy jdi penasaran ma dia tpi sy ga’ tau gimana crny ngilangin rasa penasaran alny sy blom kenal ma dia gimana dong sensei…..????

    Sensei…arigatou gozaimasu ne…..

    Kawaii Ayu :
    Konnichiwa…….
    watashi wa genki desu…
    Perlu bantuan saya??? ok! nanti saya coba bantu carikan…Siapa namanya dia kalo boleh sensei tau???
    Ganbatte ne diah san๐Ÿ™‚

    Comment by Gex' Dee — December 27, 2008 @ 6:04 am

  38. sensei kok akhr2 ni susah bgt di hubngn??????

    saya telfn tlfn,susah,di dsms susah jg….. jd bingung saya……..

    sensei gak kenapa2 kan????

    kl sempet bls ya sensei…..

    arigatou gozaimasu ne

    Kawaii Ayu :
    Kukuh san….pha kabar…
    Maap ya no hp saya yang simpati jarang diaktifkan karena ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan….
    pasti kukuh lagi sedih ya…kukuh san…kalo kamu mau curhat, email aja ke saya, tau kan alamat emailnya? klo saya bisa bantu, pasti dibantu…saya selalu berharap kukuh bahagia, karena kukuh sudah seperti adik saya sendiri…Kukuh adikku, ayo semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kakak selalu mendukungmu….

    Comment by kukuh — December 27, 2008 @ 1:51 pm

  39. sensei gmn kbr?????

    akhr2 ni susah bgt di hubungin????

    lg sibuk pa sensei?????????

    ksh kbr dong……………………………..

    Kawaii Ayu :
    Gomen ne kukuh san….Inget, apapun masalah, kamu harus hadapi dengan tegar dan tetap semangat…

    Comment by kukuh — December 29, 2008 @ 8:39 am

  40. Konnichiwa…Sensei?

    Lbrn kmrn kemana aza….???Ada acara yang seru ga,,,????

    Arigatou gozaimasu demo…sy udah tau orangny…baru tadi sy tau tapi dia orangny kyny “Pemalu” makany ga’ berani bicara ato mgkn ada hal lain…sy mo nny sm Sensei gimana carany menghadapi type cowok ky gitu…..

    Apa yg harus dilakukan…????
    Help me….sensei!!!!
    Pleaze………

    Makasi sebelumny…..Sensei!!!!

    Kawaii Ayu :
    Menghadapi cowo pendiam harus kita yang lebih aktif berbicara…saat ngobrol, usahakan kamu dulu yang membuka topik pembicaraan….cari topik pembicaraan yang kira2 menarik baginya…misalnya kamu bisa nanya tentang hobbynya dia, kegemarannya, aktivitas sehari2nya, pasti dengan antusias dia akan bercerita dan suasana pembicaraannya akan jadi lebih hidup… selamet ya sudah punya teman baru…kenalin ya sama saya….Ganbatte kudasai!!!!!!

    Comment by Gex'Dee — December 30, 2008 @ 5:59 am

  41. Arigatou gozaimasu…Sensei

    Tapi maaf kemarin sy lupa bilang kalo dia blom mau bicara langsung ama sy ga tau kenapa….????

    Tapi katany, dia itu ngerasa rendah diri karena dia anggap diriny jelek, ga kaya cowok lain makany dia bilang dia blom punya pacar….???
    Jadny dia ga’ PEDE buat dekat ama cewek sy cuma pengen bantu dia aza….Sensei tapi diany kaya gitu jadi sy bingung harus gimana….????

    So….sy minta bantuan ama sensei biar ada jalan terang dlm menghadapi masalah sy…..!!!

    Sekali lagi….Met Tahun Baru yach Sensei….

    Kawaii Ayu :
    Yoi Otoshi o!!!!!
    Semua manusia ciptaan Tuhan itu tidak ada yang jelek karena Tuhan sudah memberikan yang terbaik bagi manusia ciptaannya….Seharusnya kita bersyukur dilahirkan dengan kondisi fisik kita, hilangkan rasa minder dalam jiwa kita…setiap orang punya kelebihan dan kekurangan tapi yang harus kita lakukan adalah bisa menutup kekurangan kita dengan kelebihan yang kita miliki. Seseorang yang baik untuk dijadikan pacar adalah seseorang yang mau menerima kita apa adanya baik penampilan luar maupun penampilan dalam kita, jadi katakan pada dia kalo tidak perlu memikirkan fisik kita ini bagus atau jelek, yang penting adalah sikap kita…..Gex dee harus berikan dia semangat…..sukses selalu buat gex dee!!!

    Comment by Gex'Dee — December 31, 2008 @ 6:12 am

  42. maksh sensei…………….

    ya saya tau kok

    saya kira sensei lg ngapain sampai2 susuah bgt di hub bgin………..

    saya gak lg sedih kok sensei………..

    saya mu ngucapin

    SLAMAT TAHUN BARU 2009
    SEMOGA DITAHUN YANG BARU INI LEBIH CERAH DARI TAUN KMRN……..

    Kawaii Ayu :
    Sama2 ya adikku yang baik hati…
    Selamat tahun baru, semoga tahun 2009 membawa kebahagiaan yang melimpah dalam kehidupan kukuh….
    Semangat selalu ok!!!!

    Comment by kukuh — December 31, 2008 @ 10:50 am

  43. Akemashite Omedetou
    Gozaimasu 2009 …. :)bisa juga yah

    Smoga Tuhan selalu melindungimu, dan melimpahkan anugrah kpd mu..dan keluarga.

    Rahayu

    Kawaii Ayu :
    Sama-sama….selamat tahun baru juga, semoga Tuhan selalu memberkati….

    Comment by sabdalangit — January 3, 2009 @ 2:43 am

  44. Sesnsei……

    Anatawa Kuisima Watawa-tawa….
    Wahahahahahakakakakakka…..

    Saya Curhat Bu…….!!!

    Saya di dzolimi………

    Hahahahahakakakakakaka…….

    Kawaii Ayu :
    Kamu dizolimi ya….kasian…..
    Kamu suryo ya….aku sudah kunjungi blogmu….

    Comment by Herman Maulana — January 7, 2009 @ 5:10 am

  45. haaaaaaaaaaallllllllllllllloooooooooooooooooooo………………….. sensei

    sensei msh ngjrkan dwearnes???

    oia sensei gmn kbr2 dosen disana???

    kbr Ibu chart.ibu eka,n pak eko??????

    q hrp dosen2 dnsn, baek2 ja………………

    trimakasih ya,berkat doa sensei skrng saya dah kerja………

    tenk’s bangt ya sensei…………….

    Kawaii Ayu :
    Kukuh san apa kabar…..kabar saya baik2 aja dan saya masih di Wearnes….kabar dosen2 yang lain juga baik2 aja….
    Kerja di mana kukuh? di Bali?
    Saya bangga sekali punya mahasiswa sukses seperti kukuh….sekarang kamu sudah dapat pekerjaan, pasti orang tua kamu bangga dengan kamu, seperti halnya saya juga bangga…..saya selalu doakan yang terbaik buat kukuh….
    GBU dan tetep semangat!!!!!!!!!!!!!!!

    Comment by kukuh — January 7, 2009 @ 8:47 am

  46. Konnichiwa….Sensei,,,,,maaf udah lama ga’ comment ato curhat lgi alny lgi sibuk bikin naskah drama,,,,,!!!

    Sensei,,,sy udah putus asa buat jadi teman dia jadi sy putuskan utk biarin aza dia kaya gitu seperti apa adny dia,,,,abis mau gimana lgi,,,,sy udah berusaha dia tetap aza kaya gitu….lgian kita ga’ boleh maksa org lain utk berubah jadi org yg baru kalo bukan atas dasar kemauanny sendiri…
    Benarkn Sensei,,,,???

    Arigatou gozaimasu ne,,,,karena Sensei udah mau ngasi sy solusi buat masalah sy…jadi sy merasa lebih baik walaupun ga’ berhasil apa yg menjadi usaha sy….???!!!!

    Yg penting sy udah berusaha daripda menyerah sblm berperang….benarkan Sensei…..???

    Satu pertanyaan lagi yach….Gimana carany menghilangkan rasa bosan dgn rutinitas yg kita krjakan tiap hari,,,???
    Thank’s before,,,Ayu Sensei….!!!!

    Kawaii Ayu :
    Konnichiwa gex dee….
    Untuk menjalin pertemanan, persahabatan, percintaan dengan seseorang kita musti menerima dia apa adanya dan kita juga harus tunjukkan sifat kita apa adanya, jangan sampai kita menjadi orang lain agar bisa menjalin sebuah pertemanan, persahabatan, ataupun percintaan….tunjukkanlah yang ada dalam diri kita itu apa adanya…..

    cara menghilangkan rasa bosan dgn rutinitas yg kita krjakan tiap hari sih gampang aja….pertama berikan senyuman pada setiap orang yang kita kenal, kemudian ajak ngobrol hal2 yang ringan yang mungkin bisa membuat kita bisa melupakan sejenak kebosanan karena rutinitas kita yang begitu padat….kalo kita sudah asyik ngobrol dengan orang pasti rasa kebosanan itu akan hilang….
    Kamu harus selalu tetap tersenyum!!!walau ada masalah dalam dirimu, usahakanlah tetap tersenyum
    GBU

    Comment by Gex'Dee — January 9, 2009 @ 5:53 am

  47. Arigato Husaimas ==>> Ditujukan Pada Mas-Mas

    Arigato Husaimbak==>> Ditujukan pada Mbak-mbak.

    Hahaha……

    Watashiwa, Ai good Lah…. Hahah.. Embooh Wes…
    Ngomong Opoooo….. Iku…..!!!!

    Terjemahannya Gak Usah dah Bu, saya sudah berhasil memisahkan Dunia Insan yang sednag Kasmaran…
    Kejam Banget saya Bu….!!!

    He.. He.. he..

    Oya… itu e-book bahasa Jepang saya kirim kata per kata biar gak Kaget belajarnya…

    Hihihihhihihi… My Profil

    Kawaii Ayu :
    dasar kamu ini pinter ngebanyol……
    semoga kisah percintaan kamu sukses…..
    Eh….suryo…..eh cuma manggil aja

    Comment by Herman Maulana — January 9, 2009 @ 6:51 am

  48. Surya- Suryo …..!!!
    Enak Aja Ganti-Ganti nama Orang…

    Nama saya sekarang Ganti

    Takada Kurisiwa

    hahahahahha….

    Liat Profil saya Nih… >>> My Profil

    Kawaii Ayu :
    Kamu gak cocok pake nama Jepang, cocoknya pake nama Jawa….kan keren dipanggil suryo…

    Comment by Herman Maulana — January 9, 2009 @ 6:54 am

  49. sensei suryo emang kejam dia……….

    gak sah sah di peduliin………..

    saya kerja di bali kokgak sah jauh2 kerja……

    entar kl saya kangen ma sensei susah lag, coz jauh bgt……….

    oia sensei, herman emang kasian bgt dia, dia telah di zolimin ma laki2………

    heheheheheheheheheheheh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    saya munanyak nich ma sensei pa bloknya herman?????/

    bls ya cepat…………..

    gpl……….

    tenk’s dendei……………….

    biasanya sensei onlain jam brapa ja?????

    Kawaii Ayu :
    Si herman itu si suryo, aku tau kok karena aku dah kunjungi blognya….
    Si suryo itu memang jahil…..klik aja linknya di komennya dia…..
    Oh ya, si bariji bajaj bajuri udah kirimin foto kamu, bariji, saya pas acara wisuda, bagus2 loh….kamu udah punya, kalo belum ntar tak kirimin lewat email….
    Kalo saya onlinenya gak tentu kukuh….biasanya sih kalo lagi gak ngajar dan gak banyak kerjaan……
    Semangat ya kerjanya kukuh!!!!!!!

    Comment by kukuh — January 9, 2009 @ 10:48 am

  50. blm sesei,saya blm dikasih fotonya ma barizi,katanya dia masih dibawak kakanya………

    emang bagus2 bgt ya sensei???/

    yups,saya akan semangat sensei……………

    Kawaii Ayu :
    Nanti kalo sempat saya kirim fotonya lewat email ya…fotonya bagus2….kalian kelihatan keren2….
    Tetap semangat jalani hidup…
    Ingat ya kukuh…hiduplah demi yang Maha Hidup!!!!
    GBU

    Comment by kukuh — January 10, 2009 @ 8:19 am

  51. Bu…. Blog saya taruh di blogrollnya Bu Ayu Donk….!!
    Gimana Sih…. Wah…..!! Biar Blog saya bisa Popular Gicu….
    Hehehehehe……

    Kawaii Ayu :
    Ok suryo….nanti saya taruh…..

    Comment by Herman Maulana — January 10, 2009 @ 9:30 am

  52. Thanks Bu…!! Udah pasang blog saya di blognya Bu ayu…
    Ngemeng-Ngemeng.. Tali kasih kisah asmara seorang Japanese dng oran Bali yg Chinese gmn Nih….?
    Lancar….??
    Mudah-mudahan baik2 aja dan berlanjut ke jenjang yg lebih Tinggi…

    Saya mw titip salam buat Bu Eka, semoga Akuntansinya makin mantap. Dan buat Bu Char Semoga bhs. Inggrisnya makin mantap juga. Buat Pak Sinin semoga Pemrogramannya juga makin mantap. Buat Pak Eko semoga Kewirausahaannya mantap juga semakin. Baut Bu Ayu Mantap bhs Jepangnya semakin.

    Dan Buat semuanya saya mengucapkan “Selamat karena Saya Telah Lu2s dari Wearnes Education Center Bali…” Wahahahakakakaka Shg dengan kelulusan saya Para Bapak dan Ibu Dosen tidak lagi mendapat pertanyaan2 dan pernyataan2 yang kritis dari saya….

    hehehehehhe………

    Kawaii Ayu :
    Maksudnya ke jenjang yang lebih tinggi itu apa, saya gak ngerti????!!!! jalankan saja, saya hanya mengikuti arah angin saja…..
    Ntar saya salamkan buat bu Eka, Bu char,dan pak echo….
    Sukses selalu buat Suryo, SEMANGAT!!!!!!!

    Comment by Herman Maulana — January 14, 2009 @ 2:24 am

  53. bu ayu pengen liat blog saya yang menceritakan all about me…?
    Kalo pengen tau bilang ya…?
    Nanti tak kasi tau, tp jgn lewat sini, Blog saya yg satu ini sangat Private…!!
    hihihihihi

    Kawaii Ayu :
    Ok! ntar saya liat

    Comment by Herman Maulana — January 14, 2009 @ 2:27 am

  54. Udah ada Postingan Baru Bu….!! Buruan kasi comment ke postingan saya,ntrr cepet2 saya hapus…!! Kalo gak gitu bakal hujan seminggu gak kelar2…
    Soalnya ni postingan Bukan Gue Banget….!!!

    hahahahahaha…..

    Kawaii Ayu :
    Saya sudah mengunjungi blog kamu….sudah saya komen, banyak lagi….bales ya komennya…Arigatou

    Comment by Herman Maulana — January 14, 2009 @ 1:19 pm

  55. Waaa… asik nih blognya.. Rame… rame…
    Pengen ngomen aja mesti scroll jauuuuuh ke bawah..๐Ÿ˜€

    Salam kenal ya.. non Ayu. Namanya sama dengan orangnya.๐Ÿ˜‰

    Oh ya, ntar ada kawan2 ku dari dunia lain yang pasti ikutan berkunjung.. hati-hati loh… he he he. Gak kok, gak menggigit… cuma suka makan aja. Makan kue maksudnya.๐Ÿ˜†

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih ya mas Fan sudah berkunjung ke blog saya yang sederhana ini….
    Salam kenal dari kawaii ayu….
    Mas Fan ini suka bercanda juga ya, he he he….

    Comment by Fan — January 15, 2009 @ 2:09 am

  56. *balik lagi*

    Eh mbak Ayu… pengen sharing aja…

    Hati – hati lho kalo pengen login ke Friendster… Perhatikan alamat URL-nya yang di toolbar. Kalo dari sini …. http://h1.ripway.com/ (dst) … itu login PALSU dari FS lho. Dia mau nyuri password Anda. Hati-hati.

    *pulang*

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih atas infonya ya….
    SAlam hangat๐Ÿ™‚

    Comment by Fan — January 15, 2009 @ 2:14 am

  57. Foto yang mana Bu….?? perasaan saya cuman nampilin Foto Kucing aja… Hehehehehe…. Kucing aja bisa seindah itu Bu,,, Kenapa kita yang manusia gak bisa gitu…?? Hihihih…
    Lama2 saya ngomongnya kayak Pakar gini Bu… Pakar Masalah mksudnya…
    Wahakakakakakakakaka……….

    Kawaii Ayu :
    Enggak kok, kamu bukan pakar masalah tapi kamu pakar ngelawak, he he…..

    Comment by Herman Maulana — January 17, 2009 @ 11:34 am

  58. apakah begini rasanya hidup ditinggal seeorang yang kita cinta???

    begt sedihnya hati ini tanpa ada seseorang yang tinggal di hati kita……

    begitu berat hari2 kita jalani tanpa dia…..

    hati ini serasa mati…….

    q sedih tanpa ada dia di sisi q,

    oooohhhhh……… betapa malangnya nasip q ini………….. di benci oleh sese orang yang q sayangin…………

    Kawaii Ayu :
    Nasibku dan masibmu sama….kuharap kita sama2 tegar…kita harus saling mendukung dan saling memberi semangat…..
    Jangan khawatir, masih banyak orang2 yang sayang sama kita…
    Tetap semangat dan tersenyum….

    Comment by kukuh san — January 21, 2009 @ 7:46 am

  59. Wahakakakakakka.. Ini koq ngomongin Nasib…. BIar Tuhan yg ngatur nasib kita… Kita bagian Penikmat Nasib aja…!!! Hehehehehehe…

    Kawaii Ayu :
    Betul suryo, biar Tuhan yang yang menentukan nasib kita, kita sih jalanin aja….

    Comment by Herman — January 24, 2009 @ 11:46 am

  60. Bu Aiu…!!
    Anak2 IK8 masih sering ngumpul di wearnes…????

    Kawaii Ayu :
    Saya gak tahu suryo….

    Comment by Herman Maulana — January 25, 2009 @ 10:20 am

  61. Bu.. kejar keinginan sampai terwujud,,.. Bahkan nyawa taruhannya. Kita harus bs mewujudkan keinginan kita…

    Merdeka….
    Merdeka…
    Ganyang Malaysia…!!!!
    Merdeka……..!!

    wahakakakakakakakakakakk

    Kawaii Ayu :
    Benar suryo!!!! kejar impian kita sampai dapat…mari kita rebut impian kita….BANZAI!!!!!!!!!!!!!

    Comment by Herman Maulana — January 26, 2009 @ 9:45 am

  62. Bu Aiu ada yg Neror…. Wah Gawat ini Bu….!! Terorny gmana Bu..?? Sumber Masalahnya Apa,,??

    Kawaii Ayu :
    SAya sih hadapi teroran DIA dengan senyuman aja….Semoga Tuhan mengampuni dia dan mengampuni sifat buruknya dia….Kita tidak boleh membenci orang, siapapun dia, betul kan suryo???? Tuhan aja mau memaafkan umatnya, masak kita sebagai manusia tidak bisa memaafkan sesama…..saya sih percaya kalo dibalik semua ini pasti ada hikmahnya…SEMANGAT suryo!!!!!!

    Comment by Bebas Berpendapat — January 27, 2009 @ 5:26 am

  63. gmn sensei prasaan sensei skarang?????

    saya harap baek2 ja, udah gak sedih lagi n gak banyak beban lagi….
    ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    Perasaan saya lebih lega….
    Walau banyak masalah yang akhir2 ini menimpa saya, dari masalah keluarga, masalah cinta, masalah teror tapi untungnya para teman dan sahabat selalu menguatkan saya dan itu yang membuat saya selalu tabah dalam menghadapi suatu permasalahan….kuncinya adalah senyuman dan hati yang sabar juga ikhlas….
    GBU kukuh….

    Comment by kukuh san — January 29, 2009 @ 7:29 am

  64. halooooo….. sensei………

    saya lg jenuh bgt nich…… rasanya gmn gt…..
    dr 3hari kmrn prasaan q gak enak……. ada apa ya sensei??????

    sensei pernah ktm ma barizi gak??????

    orang yang jelekitu loh…… hehehhehehehe,hahhahaha…..

    Kawaii Ayu :
    Mungkin kamu kurang sehat kukuh, jangan berfikir yang macem2 ya…mungkin kamu kecapean sehingga pikiran kamu jadi negatif….saya berharap tidak akan terjadi apa2 dengan kukuh….
    Saya sekarang gak pernah ketemu bariji lagi nih, dia juga gak pernah ngasi kabar sama saya…mudah2an anak aneh itu selalu dalam keadaan sehat….saya jadi kangen dengan kejahilan bariji…..

    Comment by kukuh san — January 31, 2009 @ 7:37 am

  65. sensei gak kangen ma saya?????

    masak ma barizi doang sich……

    ato ma temen2 IK-6????/

    kan Nak2IK-6 baek2,n gokil abissss

    hehhehehhehehehheheh………

    Kawaii Ayu :
    Saya kangen slalu sama mahasiswa saya angkatan tahun lalu…
    Alumni wearnes yang sedang saya kangeni saat ini :
    Kukuh IK 6
    Bariji IK 6
    PE KS 9
    There KS 6
    Shinku DK 3
    Widhi KS 5
    Dewi KS 8
    Sensei pengen banget ketemu kalian……sensei rindu kalian…….satu lagi ada yang sensei kangenin tapi sensei gak bisa nyebutin nama orangnya, he he

    Comment by kukuh san — January 31, 2009 @ 12:20 pm

  66. Bu Aiu.. PRnya Pak Eko Tak kerjain disiniYa….!!

    1. Darimana blog kalian berasal ?

    Dari kebencian yang numpuk di otak, saking banyaknya oatak saya ga bs nampung, jadi saya titipin pikiran saya di blogspot.

    2. Kapan dilahirkannya?

    Blog saya dilahirkan setelah kemunafikan, kemurkaan, dan segala perbuatan jaman jahiliiah kembali terjadi..

    3. Kesulitan apa saja dalam membuat Blog ini?

    Karena Blog saya dibuat murni berdasarkan isi otak saya sehingga tingkat kesulitan untuk menulis bisa di bilang gak ada, kalo kesulitan untuk biaya koneksi adaโ€ฆ.

    4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

    Topik yang saya Bahas adalah Apa yang sedang saya pikirkan saya sekarang.

    5. Kenapa menggunakan template ini?

    Pak Eko liat template saya Warnanya Gelap..? Nahโ€ฆ Sekarang saya Masih ada dalam Kegelapan yang Penuh Dengan Kegiatan2 yang Memuakkan Pak..

    6. Apa yang kalian lakuin saat pertama kali Blog kalian jadi?

    Yang Pertama saya Lakukan saat Pertama Kali Blog Saya Jadi adalah โ€œBERMIMPIโ€ , saya bermimpi dan segera bangun untuk mewujudkan Mimpi Sayaโ€ฆ

    Tumben- Tumben .. Nulis Ga Ada Cengengesannya Pakkkโ€ฆ

    Kawaii Ayu :
    Nanti saya sampaikan sama pak Eko

    Comment by Herman Maulana — February 2, 2009 @ 8:59 am

  67. Wah…..
    Di List nama Alumni yg ingin di Temui Gak Adaa Nama Saya….!!

    Bu Aiu Ngajak Berantem sama Saya Nih….??
    Hehehehehehe

    Kawaii Ayu :
    Iya deh suryo…..satu lagi yang paling special yang saya ingin temui adalah SURYOOOOOOOOOOOOO………………………..
    Senyum dong suryo!!!!!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Comment by Herman Maulana — February 2, 2009 @ 9:01 am

  68. Wahhh…. Lagi Bahagia Ya Bu……
    Syukurlah… Saya turut Bahagia mendengarnya…..!!

    Kawaii Ayu :
    Ya….lagi mencoba untuk bahagia dengan menghibur diri, he he he

    Comment by Herman Maulana — February 2, 2009 @ 1:28 pm

  69. ooooohhhhhh saya tau sensei……
    hehehehhehehehehe

    sudah lah sudah….

    sensei kayaknya herman di tahun baru ini pikiranya kacau bgt ya……

    semakin gika n stres…… aduh bahaya ni sensei kalau herman kumat…..

    hehehehehehehe

    Viss man Visss…..

    hahahahahahahahahahahha……

    heheheheheheh

    dah capek ketawa……

    Kawaii Ayu :
    Kalo suryo kumat bisa menzolimi orang…..ha ha ha

    Comment by kukuh san — February 4, 2009 @ 11:51 am

  70. Let’s Drink till Drunk….!!!!!
    Rockin’ the World…

    Kawaii Ayu :
    Dasar suryo……

    Comment by Herman Maulana — February 11, 2009 @ 12:23 pm

  71. sensei add ya fs saya,tenk’s sensei

    lama gak curhat lagi nich……..

    gmn kbrnya sensei???????

    Kawaii Ayu :
    Saya gak punya FS tapi FB saya punya…..
    Kalo mau curhat via email aja ok! ditunggu
    SEMANGAT!!!!!!!!!!

    Comment by kukuh — February 12, 2009 @ 12:30 pm

  72. sensei add ya fs saya…… tenk’z

    Kawaii Ayu :
    Saya gak ada FS, FB baru ada….

    Comment by kukuh san — February 13, 2009 @ 7:08 am

  73. met valentine day sensei
    semoga di hari kasih sayang ini sensei disayang sm seseorang yang sensei kasihi………..
    di hari kasih sayang ini saya memberikan rasa sayang saya k sensei agar sensei selalu ingat n sayang selalu kepada temn2 saya terutama Kls IK6 yang selalu sayang sama sensei………….

    tetep semangat ya sensei………….

    :”> :”> :”> :”> ๐Ÿ˜ก

    Kawaii Ayu :
    Tidak ada yang special di hari valentine ini….saya tidak bisa bersama dengan orang yang saya cintai……..kenapa aku tidak bisa memiliki cinta….walaupun sebenarnya bisa kuraih tapi aku tidak dapat……

    Comment by kukuh san — February 14, 2009 @ 1:33 pm

  74. Wow,super site here!

    ==
    http://street-wear.org/melhores-momentos-urban-fashion-nstyle/

    Comment by streetwear — February 23, 2009 @ 10:18 pm

  75. hajimemashitta

    boku wa dhika”baka” dozoo yourosiku..

    bener y gitu???

    luv luv luv luv???
    purapura??

    apaan tu.. hua…

    sakit bgt!!!!!

    ayu.. kenapa selalu laki2 di anggap sebagai penyebab sakit ati(itu kalo ada cwe yg curhat)

    padahal kalo dari kasus ku.. cwe yg selalu jadi penyebabnya..

    hua….

    aku ngomong apa y.. hix hix hix hix T.T

    hua.. yg pasti aku sakit.. benci.. kosong.. hampa..

    o ya add my fb sensei.. ka mau tanya2 soal nihon go…

    bole kan??
    ajarin semuanya.. i like nihon go…
    spikey.alone@gmail.com

    Comment by dhika baka — May 7, 2009 @ 2:32 am

  76. hallo lg BT ne

    Comment by heru — August 1, 2009 @ 3:18 am

  77. Salam Takzim
    mau cerita Batavus adalah nama sepeda, kudapatkan dari mantan seorang dosen dan mantan guruku, kini batavus kupoles, dan kurawat, ketika dia telah mengantarkan aku bergerak, aku selalu mendecak hmmm batavusqu, batavusqu… jadilah batavusqu di blog wordpress menjadi perjalananku

    Kawaii Ayu :
    oooo gitu ya, he he he….si batavusqu yang unik….

    Comment by zipoer7 — September 17, 2009 @ 2:23 am

  78. Salam Takzim
    Jika berkenan lihatlah batavusqu bertengger

    Comment by zipoer7 — September 17, 2009 @ 2:25 am

  79. You are the greatest!

    Comment by street wear — September 28, 2009 @ 8:30 pm

  80. Ayu, kok jarang ngeblog lagi?
    Oh ya, aku punya blog baru…
    Kalo sempet, main ya ke blogku… ^^

    Kawaii Ayu :
    Aduh, aku lagi males ngeblog nih tia chan…padahal banyak yang pengen ditulis…ok deh, nanti aku jalan2 ke blogmu ya sobatku (^_^)

    Comment by Tia — November 19, 2009 @ 1:43 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: