Ayu_Emi

July 28, 2009

Aku yang saat ini….

Filed under: Uncategorized — ayuratna @ 8:16 am

Aku….

Aku yang belum bisa menemukan cinta sejati

Aku….

Aku yang telah salah memilih orang untuk kesekian kalinya

Aku….

Aku yang tidak bisa mengambil keputusan Ya ato tidak karena hatiku ini bagaikan es yang cepat mencair dan bukan seperti batu karang yang kokoh walau diterpa ombak terus-menerus

Aku….

Aku ingin melepasnya karena suatu alasan tapi kenapa aku begitu bodoh untuk mengucapkan selamat tinggal saja

Aku….

Aku yang lelah dengan kehidupan cintaku ini

Aku….

Aku yang lelah karena harus berpura-pura

Aku….

Aku sedih karena kehidupan cintaku saat ini membuat papa dan mama sedih


16 Comments »

  1. Hai met mlm!
    boleh kenalan egga?

    Comment by Handi — July 31, 2009 @ 12:40 pm

  2. is that something wrong?

    Kawaii Ayu :
    jangan bialng sapa2 ya pak arsa

    Comment by ARSA — August 2, 2009 @ 8:37 am

  3. hmmmmm…..ikut prihatin
    semoga dirimu segera
    mendpt yang terbaik
    bgmu dan bagi keluarga……………

    Kawaii Ayu :
    Arigatou mikekono sensei….

    Comment by mikekono — August 12, 2009 @ 5:21 am

  4. Kok bisa ya? Lain kali jangan salah pilh lagi. Kata orang teliti sebelum memilih

    Comment by ALRIS — August 17, 2009 @ 3:56 pm

  5. Yang sabar aja ya mbak, nanti mungkin bisa ketemu yang lebih baik lagi.!🙂

    Comment by Dedy — August 26, 2009 @ 9:19 am

  6. jgn menyerah..

    Comment by Bobby — August 27, 2009 @ 5:23 am

  7. kawaiii ayuuuuuuu…………………………..
    akhirnya kawai ayu ngeblog lagi……….
    jangan sedih donk…mencari orang yang bener2 sesuai dengan kita seperti mencari jarum di tumpukan jerami. sabar aja…semua harus dilalui meskipun menyakitkan..
    btw, selamat menunaikan ibadah puasa ya….semoga lancar…

    miss u kawai ayuu…
    mwah mwah

    Kawaii Ayu :
    kangen sama casual cutie…………………muuuuuaaaaccccchhhhhh ^.^ alamat FB dong!!!!! kalo ayu cari aja di ayu ratna juwita ya…….arigatou

    Comment by fashion and style — August 28, 2009 @ 3:59 am

  8. ok…….hehehehe

    muachhh muachhh muachhhh!!!!!!

    Kawaii Ayu :
    Muuuuaaaccccchhhh….^^

    Comment by fashion and style — September 3, 2009 @ 4:50 am

  9. hai ayu.. gimana kabarnya nih.. aku baca puisinya kok kelihatan sedih .. itu tulisan dari hati ayu atau cuma goresab tangan yang iseng aja.. semoga itu hanya goresan tangan yang iseng aja,..
    karena orang baik pasti mendapatkan orang yang baik juga

    Kawaii Ayu :
    kira2 itu aku apa bukan, he he….gmn kabarnya dewa????

    Comment by dew@_@jus — September 4, 2009 @ 5:09 am

  10. adanya cinta itu dari hati
    saat hatimu tidak merasakan cinta lalu bagaimana kau bisa mengatakan mencintainya?
    apakah ayu adalah seorang pembohong?
    cinta yang lahir dari keterpaksaan tidak lebih dari duri menancap hingga ke tulang
    tinggal sekarang tanyakan pada hatimu, hingga kapan dia akan bertahan untuk selalu terkoyak

    Comment by yande — September 5, 2009 @ 11:41 am

  11. cayo….!

    Comment by gwawan — September 12, 2009 @ 2:32 pm

  12. Aku yang belum bisa menemukan cinta sejati : krn pintu itu blm dibuka dengan tulus

    Aku yang telah salah memilih orang untuk kesekian kalinya : krn km terlalu yakin akan yg lebih baik dari yg ada

    Aku yang tidak bisa mengambil keputusan…. : jujur pada hati, keputusan itu pasti ada

    Aku ingin melepasnya karena suatu alasan…. : krn km blm jujur pada hati

    Aku yang lelah dengan kehidupan cintaku ini : sudah tau lelah kok dilanjutkan..!

    Aku yang lelah karena harus berpura-pura : jangan sampai itu menjadi sifatmu…!

    Aku sedih karena kehidupan cintaku saat ini membuat papa dan mama sedih : trus hanya bisa sedih aja ya….???

    Kawaii Ayu :
    Bli de….aku suka kepribadianmu🙂

    Comment by gwawan — September 17, 2009 @ 3:30 pm

  13. Salam Takzim
    Dihari yang lelah bersilaturahmi, kusempatkan ntuk menyapa rekan-sahabat blogger Indonesia, semoga tetap sehat dan segar walau peluh mengiringinya sehari ini. Tetap jaga stamina ya sobat
    Salam Takzim Batavusqu

    Comment by zipoer7 — September 22, 2009 @ 12:43 pm

  14. Biar lebih nyaman, bolehkah bertukar link wahai sahabat

    Comment by zipoer7 — September 22, 2009 @ 12:44 pm

  15. Ayu… (^_^)
    Aku gak sengaja nemu blogmu…
    Aku juga punya lho… (^_^)
    うちのブロッグに遊びに見に来てね!
    コメントしてね!待ってますよ!

    えっと、愛の事は私も過ちをしたことある。
    アユちゃんも知ってるでしょう、私の恋愛のことは?

    兎に角、そんな事より、役に立つ事をやって下さいね!

    Kalau sudah waktunya, cinta pasti datang… (^_~) b
    Mau kuajari? Hahahaha….

    頑張ってね!!
    私はアユちゃんを信用してるから!
    アユちゃんはきっと出来るわ!

    Kawaii Ayu :
    Arigatou tia chan….

    Comment by ティア — September 25, 2009 @ 4:40 pm

  16. Berpikir positif aj, mungkn tuhan pny org lbh tepat buat ayu..

    Comment by Gede Mulyawan — November 16, 2009 @ 5:08 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

