Ayu_Emi

January 28, 2009

Tuhan…ampunilah dia

Filed under: Uncategorized — ayuratna @ 7:40 am

Hari minggu malam tepatnya tanggal 25 januari, salah satu sahabat blogger saya cece lina menelefon. Melalui telfon cece memberitahukan pada saya kalo ada orang yang tidak bertanggung jawab kasih komentar dengan kata-kata yang kejam di blog cece lina yang mengatasnamakan diri saya. singkatnya orang yang tidak bertanggung jawab itu  memakai identitas saya.

Sebelumnya orang yang tidak bertanggung jawab itu sering berkunjung ke blog saya dan memberi komentar dengan kata-kata yang kejam, tapi saya tidak pernah menggubrisnya dan saya memaafkan apa yang dia perbuat pada saya. Mungkin dia itu sirik  dan iri sama saya dan orang iri itu tanda tak mampu. Jadi intinya orang yang tidak mampu itu patutnya dikasihani dan bukan dibenci. Tetapi semakin hari perbuatannya ini semakin menjengkelkan dan kali ini saya tidak bisa memaafkan dia karena dia telah mengunjungi blog cece lina dan memberi komentar yang kejam dengan memakai identitas saya. Orang yang meneror saya dan orang yang meneror sahabat blogger saya dengan memakai identitas saya adalah orang yang sama karena IP addressnya sama.

Saya benar-benar kecewa dan  sangat sedih sampai saya pernah berfikir kalo dia terus menerus meneror saya, lebih baik saya berhenti ngeblog saja…Mungkin sekarang saya masih bisa tahan dengan komentarnya yang kejam di blog saya tapi kalo terus-menerus dia berbuat seperti itu sayapun tidak akan mungkin kuat. Tapi para sahabat blogger saya seperti Cece lina , Eko madjid dan lainnya, juga teman-teman sekantor selalu memberikan saya semangat dan kekuatan agar saya tidak putus asa dalam menghadapi orang yang tidak bertanggung jawab itu. Merekalah yang memberikan saya kekuatan sehingga saya tetap tegar.

Saya berterima kasih pada cece lina karena tidak mudah terhasut dengan komentar fitnahan itu, malah karena kejadian ini persahabatan kami semakin erat. Saya berharap para sahabat blogger yang lain juga tidak akan mudah terhasut bila orang yang tidak bertanggung jawab itu mengunjungi blog kalian dan memberi komentar-komentar yang kejam dengan memakai identitas saya. Saya ngeblog karena ingin mencari teman, ingin menuangkan unek-unek saya dan ingin berbagi sedikit ilmu dan bukan karena ingin mencari musuh.

Pesan singkat untuk dia yang meneror saya……..

Saya tidak mengerti kenapa anda memperlakukan saya seperti ini…Dalam hidup saya tidak pernah bermaksud ingin menyakitkan orang lain tapi jika saya punya kesalahan terhadap anda dan anda menjadi tidak suka kepada saya,  maka saya minta maaf dari lubuk hati yang paling dalam….Tapi jika saya boleh saran, apabila anda bukan orang yang pengecut, lebih baik kita bertemu langsung dan selesaikan masalah ini. Jangan sampai anda lempar batu sembunyi tangan!!!!!! Apa yang telah anda perbuat kepada saya, sedikitpun tidak membuat saya membenci anda dan saya memaafkan anda. Bahkan setiap anda memberi komentar kejam dalam blog saya, saya hanya bisa berkata dalam hati “Tuhan…ampunilah dia”. Saya yakin bahwa sebenarnya anda adalah orang yang baik dan anda mempunyai hati. Hormat saya.

47 Comments »

  1. tabahkan hatimu adinda
    semoga si peneror itu
    segera diberi petunjuk
    oleh YANG DI ATAS
    dan berhenti melakukan
    tindakan yang tak terpuji itu
    btw…..kok daftar blogger
    itu ada diberi tanda garis
    apa maksudnya itu sista ?

    Kawaii Ayu :
    Arigatou gozaimasu mikekono onichan…..
    Kawaii ayu selalu tabah dalam menghadapi masalah ini

    Kalo link yang ada di daftar blogger itu ada tanda coret berarti hari ini link yang tercoret itu sudah saya kunjungi……

    Semangat selalu buat mikekono sensei…
    Ganbatte!!!!!

    Comment by mikekono — January 28, 2009 @ 8:07 am

  2. Sabar ayu.. mungkin orang itu iri dengan km, biasa hidup didunia ini susah kadang kita berbuat baikpun masih dicela orang apalagi berbuat yangjahat. anggap aja angin lalu kayak artis yang diterpa gosip miring .. so. biarlah berlalu bagai angin yang berhembus.. n tetap SEMANGAT

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih dewa…benar sekali kalo kalo kita berbuat baik sama orang masih ada aja yang mencela apalagi kalo berbuat buruk makin banyak yang mencela kita….Kadang hidup ini tidak adil….tapi kawaii ayu tetap semangat karena banyak orang yang mendukung kawaii ayu…Badai pasti berlalu, he he…..

    Comment by dodex — January 28, 2009 @ 8:31 am

  3. waduh….capa tuch!bener2 g berperikemanusiaan! Lebih baek ga memfitnah daripada memfitnah, iya… iyalah….
    Sabar yach bu ayu,di dunia ini masih ada hukum karma, kebaikan pasti mendatangkan kebaikan, begitu pula sebaliknya menoreh kejahatan pasti kelak mendapatkan keburukan, Peace!

    Kawaii Ayu :
    Ya betul sekali sobat….terima kasih karena kau telah menguatkanku…

    Comment by srix — January 28, 2009 @ 9:12 am

  4. sabar ya sensei,orang sabar itu disayang tuhan lo….

    saya yakin pasti sensei kuat menghadapi semua masalah2 sensei ini,

    saya jg yakin dia pasti akan kena batunya sendiri / dia akan kena karma yang lebih susah dari ni /

    sabar ya sensei, tuhan selalu didekat sensei…

    saya slalu berdoa agar sensei kuat dan sabar dalam menghadpi semua masalah ini…….

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih ya kukuh san….kamu tau kan saya orang yang seperti apa….Mungkin orang yang tidak bertanggung jawab itu tidak begitu mengenal saya sehingga dia berbuat seperti itu sama saya…saya sebenarnya kasian sama dia….semua ada hikmahnya, masalah ini telah menguji kesabaran saya…..
    Sukses selalu buat kukuh san…GBU

    Comment by kukuh san — January 28, 2009 @ 9:18 am

  5. Bener kata Kawaii Ayu, Sirik tanda tak mampu. Mari kita rame2 kasihani dia, karena dia tidak mampu…
    Katakan : Kasihan dech loeee… pada orang tersebut.
    Keep blogging ya…

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih karena kau hadir untuk melindungi saya…Memang dia orang yang patut untuk dikasihani

    Comment by Save Kawaii Ayu... — January 28, 2009 @ 9:20 am

  6. orang kya gt baiknya diapaen yaaaa??????

    gmn klo di gulung pake tepung trus di goreng… inget pake gula biar gak ASEM kya kata2 yang dia tulis di blog orang hehehe…

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih lagi karena melindungi dan mendukung saya🙂
    Orang seperti itu patutnya dikasihani tidak patut dihujat atau diapa-apakan lagi, cukup dikasihani…

    Comment by Save Kawaii Ayu... — January 28, 2009 @ 9:22 am

  7. Sabar ya Sensei…
    Orang sabar pasti subur…
    wakakakkkkk….

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne pak echo

    Comment by ayAeFarReL — January 28, 2009 @ 9:25 am

  8. Iya Yu … setuju dengan yang lain … sabar saja ya …

    Be Cool … kalem …
    Ci Aling kan juga sudah mengerti kalo itu bukan dari kamu

    So … Calm Down …

    Salam saya

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih ya om atas dukungannya….
    Saya ngeblog bukan ingin mencari musuh tapi ingin mencari kawan…
    Saya ingin bahagia dan mudah2an orang yang meneror saya itu juga bahagia agar dia tidak lagi meneror saya….

    Comment by nh18 — January 28, 2009 @ 9:50 am

  9. wow…choigo, hebat sensei… anda telah menunjukkan sikap yang kokoh dalam kebenaran dan tetap santun walau dirugikan.. salut sekali kawaii Ayu. Dan tentu saya ingin Anda tetap menjadi pemenangnya. Semoga semua bisa menjadikan kita lebih dewasa.

    Kawaii Ayu :
    Kamsahamnida songsengnim……
    Mudah-mudahan dia bisa berfikir dewasa…saya yakin di hati kecilnya dia pasti merasa bersalah…

    Comment by tazkiana — January 28, 2009 @ 11:08 am

  10. Wah, jangan sampai berhenti blogging karena kejadian ini ya mbak ayu yg kawaii🙂 Mudah2an si pelaku bisa secepatnya menyadari perbuatannya itu menyakitkan orang lain. Atau kalo ga sadar juga, mudah2an dia segera bosen (^_^)

    Kawaii Ayu :
    Saya yakin sebenarnya dia orang yang baik….saya harap dia menyadari perbuatannya yang kurang baik itu….

    Comment by kocu — January 28, 2009 @ 2:35 pm

  11. Ayu,

    Yang penting Cie Lina tahu kalau bukan kamu yang tulis komentar itu, jadi biar saja. Toh semua orang tidak akan percaya kalau Ayu yang melakukan itu semua kan?

    Setiap orang akan menjadi jauh lebih kuat ketika dia mengalami ujian, Ayu. Sama seperti ketika Ayu memberikan ujian buat murid-murid Ayu. Tujuan apa? Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan mereka, kan?

    Nah, anggap saja ini ujian, Ayu. Dan ujian juga akan berakhir juga, kan? Masa ujian melulu…. Sensei pasti juga bosan kalau kasih ujian terus kan? Apalagi Tuhan yang MAHA BAIK itu… Dia pasti akan memberikan waktu untuk menghela nafas kok…

    All that matter is, Ayu dan kawan-kawan terdekat Ayu saling memahami satu sama lain, sehingga tidak terusik oleh hal-hal begini.

    Orang boleh kejam YU, tapi jangan balas kekejaman mereka…. Susah? Memang…. Tapi it will feel so good in the end.. percaya deh..🙂

    Jangan sedih ya!

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu lala onesan…….
    Semoga dengan adanya cobaan ini, saya menjadi orang yang lebih kuat….

    Comment by jeunglala — January 28, 2009 @ 3:55 pm

  12. Hihihi…ngak apa-apa.

    Pengorbanan kita tak seberapa!

    Kita tak mesti seperti garam mesti melebur kedasar laut lalu diolah baru terasa asin

    kita juga tak perlu seperti lilin, meleleh baru bisa memberi cahaya.

    Kita cukup tunjukan pada dunia dan buktikan …siapa kita sebenarnya …dalam perbuatan.

    ***Siap atau tidak, suatu hari semua akan berakhir.
    Tidak akan ada lagi matahari bersinar, tidak ada menit, jam atau hari.
    Semua hal yang dikumpulkan, apakah harta atau kekayaan atau nama baik akan terlupakan, mungkin juga akan berganti keorang lain

    Demikian pula, harapan-harapan , ambisi-ambisi, rencana, suatu saat juga akan berakhir.
    Kadang kemenangan dan kerugian pun tampak kabur sesungguhnya siapa dan apa?

    Bukan apa yangkita peroleh, tetapi apa yang kita berikan.
    Bukan apa yang kita hasilkan , tetapi seberapa penting kita dimata mereka.
    Tak peduli apa yang kita pelajari, tetapi apa yang bisa kita bagikan.

    Ini bukan soal perkara, namun pilihan dimana kita brani untuk menghadapinya.***

    ” Rentetan kehidupan seperti telah tergores di garis tangan…tidak bisa kita elakan

    Kebaikan ataupun kejahatan yang pernah menyapa semua selalu meninggalkan kesan yang berbeda

    Kebaikan yang kita terima, balaslah berlipat ganda, supaya tak menjadi hutang yang tak terbayarkan

    Kejahatan yang orang perlakukan jadikanlah pelajaran dan ambil hikmah, jangan pernah jadikan dendam yang mendera

    Semua akan tercatat dalam buku kehidupan, untuk bekal kita dikehidupan mendatang”

    Ingat kawai Ayu, Kita berbuat, langit melihat dan Tuhan mencatat.

    Aku yakin setitik air persahabatan kita mampu mencairkan gunung iri hati orang itu.

    Tersenyumlah, karena itu kekuatan kita!😀

    Dari, orang yang peduli dan menyanyangimu.🙂

    Kawaii Ayu :
    Sekali lagi hontou ni arigatou cece lina, kau menguatkanku dan tetap berada di sisiku….
    Kau kuatkan aku ketika aku lemah….
    Ketika aku sedih, kau kau selalu ada menghiburku….
    Kau adalah bintangku….

    Comment by kweklina — January 28, 2009 @ 4:30 pm

  13. Kalau saya percaya siapa menanam dia yang akan menuai. Silahkan aja dia orang mau menyebar kejelekan, nanti balasan ke dia lebih dari yang dia tebar. Hidup kebaikan….

    Kawaii Ayu :
    Ya…betul sekali!!!! Apa yang kita tanam, maka itulah yang akan kita tuai…

    Comment by alris — January 28, 2009 @ 5:29 pm

  14. Sabar ya Yu.

    Jangan berhenti ngeblog donk😀
    Kalau berhenti ngeblog ntar yang neror ayu seneng donk😀
    Yuukkk semangat ngeblog Yu…

    Kawaii Ayu :
    Mari kita semangat ngeblog….
    arigatou ne ratie yang imout…..🙂

    Comment by Retie — January 28, 2009 @ 6:38 pm

  15. onesan…jgn terlalu diambil hati. semkn kt marah, org itu makin senang. jangan hanya krn dia bikin onar, onesan berniat untuk berhenti ngeblog, mgkn itulah yg dia incar, ingin mematahkan hati onesan dan melihat onesan hancur. onesan, teman casual cutie jg punya nasib yg serupa, tp sayangnya dia kebakar emosi dan berhenti nge blog. nah, tentu hal ini akan sangat membahagiakan bg pembuat onar.

    SEMANGAT onesan….!!!!

    Kawaii Ayu :
    Arigatou gozaimasu cutie chan….
    Ganbatte ne!!!!! Semangat!!!!!

    Comment by casual cutie — January 29, 2009 @ 3:52 am

  16. Wah..kok ada sih orang pengecut kayak gitu..payah! Yang sabar ia bu..Smangat euy..! ^.^

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih….Betul sekali, kunci dari semuanya ini adalah kesabaran…

    Comment by Prasetya Yudha — January 29, 2009 @ 5:33 am

  17. tatap aja matanya dengan matamu yang membara itu, pasti dia ketakutan!

    Kawaii Ayu :
    Tidak perlu membuat dia takut, yang penting dia tidak mengganggu saya lagi itu sudah cukup…
    Thx pak ARSA

    Comment by arsa — January 29, 2009 @ 6:27 am

  18. Salam kenal ayu..
    Menurutku ..orang2 seperti itu gemar aja membuat orang lain susah hati. Dia menciptakan kebenciannya sendiri. Jadi jangan diambil hati.
    Keep writing ya..🙂

    Kawaii Ayu :
    Saya tidak pernah mau diambil hati, malah bikin saya repot aja nantinya…
    Terima kasih atas dukungannya….

    Comment by p u a k — January 29, 2009 @ 8:14 am

  19. biarin aja itu tuh orang iseng ga ada kerjaan, ngomong2 IP nya ketahuan ga mba …seklain aja munculin darimana tuh asalnya

    Kawaii Ayu :
    Tidak perlu dimunculkan omian….walaupun saya tau….
    Saya cuma ingin dia tidak mengganggu saya lagi, walaupun saya tahu siapa dia, saya tidak akan membalas perbuatannya….saya hanya mendoakan agar Tuhan mengngampuni dia dan dia sadar akan perbuatannya….saya hanya ingin semuanya bahagia…dia bahagia dan saya juga bahagia….:)

    Comment by omiyan — January 29, 2009 @ 8:27 am

  20. wahhh… sabar yagh.. mbak…

    omong2 tuh orang kurang kerjaan bgt sih…

    tapi mbak jgn berhenti ngeblog..
    semangat yagh..
    dan berdoa aja semoga orang itu sadar..

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne atas dukungannya dan semangatnya🙂

    Comment by liecha — January 30, 2009 @ 9:41 am

  21. wah… orang sirik tanda tak mampu deh kyanya.. cuekin aja, nanti juga dia bosen sendiri..
    biasanya yang kya gt tuch,pemikirannya msh kya anak kecil.gak dewasa sama sekali… dikasihani seh boleh aja.dimaafin jg sah2 aja.tp klo dia emg udah keterlaluan banget sekali lg, mending ketemuan aja. biar semua clear.toh juga dirimu dah tau dia sapa….
    unt sementara,, sabar en tabahkan hatimu kawan..

    hebat lho dirimu bisa sabar.. gak kya diriku hehehe

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne ulix chan…..
    Walau kawaii ayu tahu siapa dia sekarang, tetap kawaii ayu akan memaafkan dia asalkan dia tidak lagi mengganggu kawaii ayu…kawaii ayu heran sekali karena sama sekali kawaii ayu tidak punya kesalahan sama dia dan dia membenci kawaii ayu tanpa alasan yang jelas….sekali lagi kawaii ayu memaafkan dia…Tuhan aja bisa memaafkan Hambanya, masak kita sesama manusia tidak bisa memaafkan sesamanya….
    Walaupun dia sudah menjelek2kan kawaii ayu tapi kawaii ayu tidak akan pernah mau membalas dengan menjelek2kan dia….

    Comment by ulix sndiri — January 30, 2009 @ 9:45 am

  22. kawaii ayu, sy sajikan resep takoyaki ayam br sedihnya ga berlarut larut…

    Kawaii Ayu :
    Waaaaaaa……hontou ni arigatou ne sahabatku info resep….kawaii ayu lagi pengen mie ramen nih, beberapa hari yang lalu temen kawaii ayu orang Jepang ngasih mie ramen instan beberapa biji tapi udah habis semua dimakan…setiap kawaii ayu sedih pasti kawaii ayu pengennya makan mie ramen atau pengennya makan bakso, he he he….abis itu nonton drama jepang hana yori dango….
    Oya info resep, kalo bisa buatin resep mie ramen ala info resep yaw….
    Thx ya sobatku, kau selalu memperhatikanku….😀

    Comment by info resep — January 30, 2009 @ 10:11 am

  23. Snoopy menggonggong cah ayu lewat….😀
    Gak perlu ditanggapi secara serius non, yg penting sudah dihimbau dan diklarifikasi…

    sing sabar ya nduk….😀

    Kawaii Ayu :
    Kawaii Ayu memang paling malas menanggapi orang yang hatinya sedang rusak, he he…kalo kita terpancing dan ikut2tan menanggapi hati kita bisa jadi rusak juga, betul gak…..

    Comment by Kang Deni — January 31, 2009 @ 12:57 am

  24. ogenki desuka
    kawaai Ayu yg baik hati
    semoga Tuhan sll melindungimu
    happy weekend
    arigatou gozaimasu🙂

    Kawaii Ayu :
    mikekono onichan…kawaii ayu wa genki….
    sehat2 aja kok….walau masiha ada sedikit luka dalam hati ini, he….
    Onichan…..
    Atarashii koibito ga hoshii yo….kawaii ayu butuh seseorang yang bisa memperhatikan kawaii ayu dan memyayangi kawaii ayu…kakakku mikekono yang baik hati, doakan ya supaya kawaii ayu bisa menemukan cinta sejati kawaii ayu…kawaii ayu pingin bahagia seperti mikekono onichan………..

    Comment by mikekono — January 31, 2009 @ 7:24 am

  25. hemm…
    masih ada ya yang kaya gitu??lagi nyari identitas kale ya?wakakakka semangat aza non…lam kenal..

    Kawaii Ayu :
    sAlam kenal jga dari kawaii ayu…..

    Comment by lotus — January 31, 2009 @ 6:12 pm

  26. Ibu ajarin Ariq bahasa jepang ya, kemaren sudah diajarin sama Ibu Kweklina bahasa mandarin….

    Kawaii Ayu :
    Klo ada yang ingin ditanyakan tentang bahasa Jepang tanyakan saja…kalo saya bisa bantu pasti saya bantu…

    Comment by ariq fernanda — February 1, 2009 @ 3:21 am

  27. waow…kawaii ayu udah semangat lagi!!!!!!!!!!!!!!

    Kawaii Ayu :
    Yosh!!!!!!! kawaii ayu lagi semangat nih…….

    Comment by casual cutie — February 1, 2009 @ 5:34 am

  28. kawaii ayu, sy belum dapat resep mi ramen, jd sy suguhkan resep japanese cheesecake yg melegenda itu. hehehe….

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu yasashii tomodachi….kawaii ayu paling suka sama masakan yang berbau keju, he he he…oishii desu yo

    Comment by info resep — February 1, 2009 @ 5:45 am

  29. biarin aja mbak…. anggep mbak tebar backlink di site orang😀 toh orang yang punya blog pasti tau kl itu bukan mbak yang comment sabar sabar. hidup emang penuh perjuangan… ga berjuang ga nikmat rasanya hidup ini

    Kawaii Ayu :
    Betul info resep!!!!!!!! hidup ini kurang greget kalo tidak diselingi masalah, asal jangan banyak aja masalahnya, he he he……

    Comment by info resep — February 1, 2009 @ 5:51 am

  30. Bu ayu, saya alumni mau nanya. apa nama blognya pak ketut mantan asdos yang diangkat jadi dosen komputer dan juga nama emailnya.
    terima kasih sebelumnya.

    Kawaii Ayu :
    Saya sudah kabari ketut mardika….nanti dia yang akan menghubungi wayan

    Comment by Nyoman — February 1, 2009 @ 7:14 am

  31. namanya juga dunia maya…

    Kawaii Ayu :
    Betul….jadi susah ngelacaknya, he he

    Comment by nino — February 1, 2009 @ 12:18 pm

  32. Koq ga pernah masuk ke blog saya Bu..??

    GOD BLESS YOU..!!

    Kawaii Ayu :
    Barusan aja saya kunjungi blog kamu suryo……
    GBU 2

    Comment by Herman Maulana — February 2, 2009 @ 6:38 am

  33. Ada sesuatu buat Kawaii ayu di blog saya. Silahkan diambil…

    Kawaii Ayu :
    Arigatou gozaimasu atas bingkisannya ya pak E, he he he….

    Comment by Farrel — February 2, 2009 @ 7:36 am

  34. ketangkap basah juga toh orang..😀

    salam hangat…😉

    Kawaii Ayu :
    He……yang penting dia gak ganggu saya lagi😀

    Comment by angga erlangga — February 2, 2009 @ 1:51 pm

  35. usul ke MUI yuk agar dibuatkan fatwa: mengacau blog itu haram hukumnya. apalagi bikin komen kejam…haram haram dan haram tuh….!!!

    Kawaii Ayu :
    Waaaa……boleh juga tuh, he he he….

    Comment by Budiono Darsono — February 3, 2009 @ 12:53 am

  36. Kita senasib, aq sempat kaget waktu kawanku nelpon ada org yg pakai identitas aq n trs coment yg gak2 ke blog dia. Tp bruntung kawanku percaya ma aq n IP nya jg beda. Smpat brpikir tuk brhenti ol sjenak, tp kawanku blg jgn ngelemah begitu. Ya dah aq jalani aja trs, lagian bukan aq sndiriankan yg jd korban..? Hehehee.. berkunjung ke blogku jiwakelana

    Kawaii Ayu :
    Waaaa….kita senasib ya mas….tapi gak apa2 kita dizolimi yang penting kita tidak membalas…asalkan orang yang tidak bertanggung jawab itu tidak mengganggu lagi, saya sudah merasa bersyukur….Kejadian ini juga ada hikmahnya, dapat melatih kesabaran saya🙂

    Comment by jiwakelana — February 3, 2009 @ 4:53 am

  37. itulah kadang resiko kita para blogger klo identitas nampak semua
    ada aja org yg usil… Kuatkan hati dan sabar

    Kawaii Ayu :
    Ya….kuncinya memang kesabaran….

    Comment by Mr Bin — February 3, 2009 @ 8:11 am

  38. Sirik tanda tak mampu, ok.
    Enjoy aja lagi.

    Kawaii Ayu :
    Ya betul mas alris, he he…..
    Enjoy aja….

    Comment by alris — February 3, 2009 @ 7:08 pm

  39. met siang kawaai ayu
    semoga segera dapat cinta sejatinya…
    saya juga ngga bahagia juga kok
    hmmmmmm :wink :

    Kawaii Ayu :
    Waaaaa….cerita dong mikekono onichan, kenapa sampai tidak bahagia… Sepertinya kawaii ayu selalu melihat mikekono onichan itu bahagia…..
    Semangat selalu ya kakakku yang baik hati🙂

    Comment by mikekono — February 4, 2009 @ 4:55 am

  40. kayak nya saya pernah komen disini? btw dibalik wajah cantik terdapat jiwa yang besar so sabar and keep posting oay……….

    Kawaii Ayu :
    Betul sekali mas didin, kuncinya adalah kesabaran…tapi akhir2 ini saya kurang sabar, he he he…😀

    Comment by dendin — February 4, 2009 @ 5:23 am

  41. Ampunilah Dia sebab dia tidak tau apa yang di lakukan.
    Tetap semangat donk!!!!
    GBU

    http://www.lintongnababan.wordpress.com

    Kawaii Ayu :
    Semangat juga buat anda….!!!!

    Comment by lintong nababan — February 4, 2009 @ 5:41 am

  42. Assalamualaikum Wr. Wbr.

    Kunjungan perdana, maaf ya saya kepagian berkunjungnya, mungkin anda masih tidurya. blognya juga bagus. salam kenal juga

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih…..
    salam kenal juga

    Comment by SYAIFUL — February 7, 2009 @ 9:57 pm

  43. Merdeka
    Stop Pembantaian dan Kekerasan…
    Mari kita bangun bangsa yang aman dan sejahtera..
    bersama saya skyheaven21
    gerindra…..!

    Kawaii Ayu :
    Waaaaa, berbau politik nih, he he

    Comment by skyheaven21 — February 13, 2009 @ 12:04 am

  44. Di kasih rule Blacklist saja mbak, kalo WP di bagian “setting — Discussion” lalu di bagian “Comment Blacklist” tuliskan alamat ip orang tersebut. Sabar itu bukan berarti di biarkan saja tetapi juga kita wajib memberikan peringatan. Soalnya kalau mbak biarkan saja, berarti mbak telah memberikan orang itu peluang untuk BERBUAT DOSA… Kasihan kan dia harus menambah koleksi dosanya… Semoga tips-nya bermanfaat karena saya sendiri belum pernah mencoba he..he..

    Kawaii Ayu :
    Saya hanya bisa berkata mudah2an dosa2nya diampuni, amin….

    Comment by ratdix — February 16, 2009 @ 9:39 am

  45. Sabar aja, mbak. Semoga orangnya cepat sadar yaa.. ^^

    Btw, salam kenal. Jika mbak berkenan, mampir ke blog saya ya..

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga

    Comment by andam — February 16, 2009 @ 7:17 pm

  46. Salam kenal,
    Sing Sabar Wong Ayu …. (sabar ya nona cantik)
    Kesabaran bagai laut yang tak berbatas.
    Berilah maaf pada dia, pasti dia akan tahu kesalahannya.
    Berilah senyum padaku .. hehehehehe

    Saya baru kali ini berkunjung ke sini. Nyaman juga disini, banyak teman. Bisa-bisa akan jadi tempat mangkal saya nih.

    Kawaii Ayu :
    Semoga saja postingan saya bermanfaat n jangan bosen2 mengunjungi blog saya yang sederhana ini ya….arigatou

    Comment by Elisanta Soetarjono — February 17, 2009 @ 9:10 am

  47. sabar ya ayu chan….orang kayak gitu pasti ada di dunia ini…krn tanpa ada orang seperti itu jd ngak ada orang yg tak mampu…hmmm U/ ORANG YG TLAH MENEROR DAN MENJELEKAN IDENTITAS AYU..SEMOGA ANDA SLALU SLAMAT DIMANAPUN ANDA BERADA…KRN JIKA SAYA TAU ANDA MAKA NISCAYA SAYA YG AKAN MENEROR ANDA..!!…ayu chan keep bloging trs ya ..AZA AZA FIGHT..hehehe..c u

    Comment by gusturama — April 3, 2009 @ 3:25 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: