Ayu_Emi

January 23, 2009

Yasashii Onesan o kurete, Arigatou…..

Filed under: Curhat — ayuratna @ 12:44 pm

cece1

Aku merasa senang karena memiliki seorang sahabat blogger sekaligus seorang kakak yang bisa diajak curhat dan tukar pikiran. Cece lina lah biasa aku memanggilnya. Sosok wanita yang lembut, keibuan, dan selalu memperhatikan orang disekitarnya termasuk diriku. Aku suka mengunjungi blog cece lina karena postingannya bagus dan tidak membosankan untuk dibaca. Banyak pengetahuan yang bisa kudapat dari membaca postingannya dan aku suka membaca cerpen yang ia buat.

Cece lina berasal dari kota yang sama dengan asal mamaku yaitu Pontianak, tetapi sekarang ia menetap di Taiwan bersama suami dan anak-anaknya. Selain berkomunikasi melalui blog dan Email, kami juga berkomunikasi melalui HP. Banyak sekali yang kami obrolkan, dari tentang diri kita masing-masing, tentang keluarga, budaya, sampai masalah cinta. Walau aku tidak pernah bertemu dengannya tapi aku sudah merasa dekat dan cece lina sudah kuanggap sebagai kakakku sendiri. dia selalu memperhatikan aku, selalu bersedia meluangkan waktu mendengar keluh kesahku, dia juga memberiku nasihat, saran yang terbaik, dan memberiku semangat.

Sepucuk pesan untuk cece…..

Cece, terima kasih kau selalu memberiku semangat danΒ  memperhatikan aku. Saat aku sedih kau selalu menghiburku dan menguatkanku. Kau selalu mau mendengar ceritaku dan keluhanku. Semua nasihat dan saran yang kau berikan padaku akan selalu kuingat.. Tetaplah selalu disampingku ya cece……

Kamisama…..

Tuhan…..

Yasashii Onesan o kurete, Arigatou.

Terimakasih telah memberikan seorang kakak yang baik.

Onesan…..

Cece…..

Anata ni aete Yokatta.

Aku bersyukur bisa bertemu denganmu.

Ureshikute shiawase da…..

Aku senang dan bahagia…..

25 Comments »

  1. Salam kenal ya…!
    Semoga kita bisa berahabat…!
    Dan aku pun bersyukur dan bahagia…!

    Kawaii Ayu :
    Ya, semoga kita bisa bersahabat melalui blog…
    Kawaii Ayu juga merasa bersyukur dan bahagia

    Comment by Blog Cantik — January 23, 2009 @ 2:36 pm

  2. walau dalam galau, engkau masih menemukan tambatan untuk mencurahkan kegalauan itu. Sahabat, saudara dan guru ternyata tidak hanya dipertemukan dalam dunia nyata, tidak dibatasi oleh pertemuan, jarak, hingga melampaui bangsa2. semoga masih banyak ‘ Cece Lina’ yang lain bagi Kawaii. Salam kenal ( tazkiana )

    Kawaii Ayu :
    Kawaii Ayu sungguh bersyukur karena memiliki teman hati melalui blog.
    Terima kasih untuk cece lina kakakku. karena engkau adalah penyemangat hidupku.
    Terima kasih untuk Tazkiana songsengnim, yang menyediakan waktunya untuk mengajarkan aku bahasa Korea….songsengnim, kamsahamnida.
    Terima kasih untuk inforesep, karena dia aku rajin masak. setiap ada resep yang enak pasti kawaii ayu coba.

    Comment by Fauzy — January 23, 2009 @ 11:30 pm

  3. Mbak ayu, aku mampir bentar,boleh ya? Capek dari ladang bunga. Wah tulisannya datar banget, mengalir seperti air. Belajar nulis ama siapa ya? He he. Pengen sih nulis seperti temen2 yg da pengalaman nge-blog. Sukses mbak ayu, kl nggak sibuk, mampir ke blog-ku, ntar aku suguhi bunga. hahahahaha

    Kawaii Ayu :
    Ayo kita bersemangat untuk ngeblog, he he he…
    Suguhi bunga sakura ya, ada gak????

    Comment by Maz_yons — January 24, 2009 @ 3:35 am

  4. Bu Aiu lg sedih bgt Ya…..??? Smoga cepet Bahagia ya Bu….!!!!
    I’m Sorry to Hear That…!!

    Kawaii Ayu :
    Saya emang lagi sedih tapi karena banyak yang menyemangati saya makanya masih ada kebahagiaan yang datang…..Thx atas perhatiannya ya suryo, semoga kamu selalu bahagia….

    Comment by Herman Maulana — January 24, 2009 @ 5:23 am

  5. nilai persahabatan yang tulus takternilai harganya…. kita semua bisa saling berbagi….

    Kawaii Ayu :
    persahabatan adalah hal yang paling indah…..

    Comment by kenuzi50 — January 24, 2009 @ 7:24 am

  6. Persahabatan bagai kepompong…
    mengubah ulat menjadi kupu2…
    *bacanya sambil nyanyi lho ya…*

    Kawaii Ayu :
    Pak echo aja yang nyanyi, kawaii ayu dengerin aja

    Comment by Farrel — January 24, 2009 @ 9:19 am

  7. saran saya untuk menghilangkan sedih adalah berkumpul dengan teman2…. he.. he… he…
    mesrahny tu dulu bu.. skrg biasa ajaH…!!!!!

    Kawaii Ayu :
    Ya, berkumpul dengan teman2….

    Comment by Herman — January 24, 2009 @ 11:30 am

  8. Wah…bisa belajar Nihongo dari sini nich…

    Hhh,….Semangatz,..

    Mohon bantuannya…

    Arigatou Gozaimashita….

    Kawaii Ayu :
    Kalo ada yang bisa saya bantu pasti saya bantu..
    senang berkenalan dengan anda

    Comment by bocahbancar — January 25, 2009 @ 1:20 am

  9. pasti seneng banget bisa punya kakak walau versi dunia maya ya mbak ayu..πŸ™‚
    jadi pengen deket sma cece lina jg.. salamin yagh..

    anyway, berkunjung balik ke negri angan yap..

    http://putrinegriangan.wordpress.com

    Kawaii Ayu :
    Saya yakin cece lina pasti akan menerima siapapun untuk menjadi sahabatnya….

    Comment by putrinegriangan — January 25, 2009 @ 2:05 am

  10. wahhh… jadi inget sahabatku yang ada di sidoarjo…

    lam kenal..

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga

    Comment by liecha — January 25, 2009 @ 5:50 am

  11. mampir mbak…..wah ternyata diajarin bahasa Jepang nih..thanks ya..perbendaharaan kata kami jadi bertambah…salam kenal dari kami…

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga dhanny dan ayu

    Comment by dhanny dan ayu — January 25, 2009 @ 8:25 am

  12. Kamu benar, tulisan cece Lina sangat asyik buat di-baca. Juga blognya, sangat berbeda dari yang lain. Semoga persahabatan kalian langgengπŸ˜€

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih ya rudy

    Comment by rudy — January 25, 2009 @ 5:15 pm

  13. waow…casual cutie jd adek nya kawaii ayu boleh donk…

    onesan………..

    onesan…………

    Kawaii Ayu :
    Boleh dong imouto chan….he he

    Comment by casual cutie — January 26, 2009 @ 1:58 am

  14. sensei jangan sedih trs dong sensei,

    tersenyum lah kembali seperti saya melihat senyum senei saat pertama kali saya kenal ma sensei….

    ayo sensei senyum….

    jangan sedih trs sensei, saya kan jd ikut sedih……

    tersenyumlah disaat kita susah to sedang bersedih….

    oce sensei….. semilee sensei……..

    Kawaii Ayu :
    Kapan saya pernah cemberut, di kala senang maupun susah saya selalu tetap tersenyum.
    Thx atas dukungannya kukuh san….

    Comment by kukuh san — January 26, 2009 @ 4:35 am

  15. Wah…akhirnya aku jadi postinganmu. thanks.

    Mari kita sama-sama lalui hidup ini, dengan saling peduli , saling meguatkan dan saling menyanyangi.πŸ˜€

    o..ya Tadi saya ketemu dengan Lima sekawan Kerbau, namanya :

    “Kesuksesan”

    “Kebahagian”

    “Cinta Kasih”

    “kesehatan”

    “Kedamaian”

    Mereka belima memerlukantempat tinggal yang tetap dan saya arahkan mereka kealamat rumahmu, agar mereka bisa bermungkin dirumahmu untuk selamanya.

    kuharap lima sekawan kerbau ini, akan selalu bersamamu.

    Saya mengucapkan “Gong Xi Fa Cai, wan se RuYI! Buat Kawai sekeluarga.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    peluk cium buatmu !πŸ˜›

    Kawaii Ayu :
    Gong xi fa cai juga buat cece…..
    Arigatou ne karena udah mengirimkan lima sekawan kerbau…..πŸ™‚πŸ™‚

    Comment by kweklina — January 26, 2009 @ 5:16 am

  16. Ayu….
    Ya itulah yang namanya teman…. beruntung sekali kamu menemukan Cece Lina yang mengerti sekali akan kamu semoga persahabatan kalian abadi ya…..πŸ™‚

    Nah Ayu ga boleh sedih lagi… ayo donk senyumm… ntar ayunya ilang lho….πŸ˜€

    Kawaii Ayu :
    Kawaii ayu begitu beruntung memiliki teman seperti kalian semua….karena kalian semua telah memberikan semangat buatku untuk ngeblog….
    Kawaii ayu sudah tidak sedih lagi….senyum itu ibadah jadi kita harus tetap tersenyum baik dikala sedih maupun gembira….ratie juga harus tetap tersenyum…:)πŸ™‚πŸ™‚

    Comment by Retie — January 26, 2009 @ 4:44 pm

  17. wah kapan aku diposting yaw??? πŸ˜€
    tapi memang mbak lina ini memang enak diajak curhat kayaknya… berulang kali mbaca tulisan di blognya memang menarik…
    *jadi kepengen kopdaran sama beliau*

    Kawaii Ayu :
    Mas ciwir kalo mau curhat ma cece lina aja, dia pasti mau mendengarkan apa isi hati kita…..Tetap semangat mas ciwir!!!!

    Comment by ciwir — January 26, 2009 @ 8:47 pm

  18. Ah…
    Manis banget nih, Ayu..

    Cie Lina memang orang yang sangat sangat baik… Keliatan aja dari tulisan dan profil wajahnya…
    Udah lama nggak mampir kesana, nih.. Setelah ini aku jalan ke sana ah…πŸ™‚

    Kawaii Ayu,
    sekarang udah nggak sedih, kan?
    Kenapa waktu itu bilang kalau dunia sudah nggak adil?

    Kawaii Ayu :
    Kadang sedih kadang gembira nih mbak lala….
    Kadang kawaii ayu merasa gembira kadang juga merasa sedih karena……….ah sudah ah mbak lala, ntar kawaii ayu sedih lagi deh…
    Merasa dunia ini tidak adil aja, he he….tapi kawaii ayu tetap semangat merubah hidup ini….mbak lala juga tetep semangat ya!!!!!!!!

    Comment by jeunglala — January 27, 2009 @ 2:44 am

  19. ayu, klo memang ada postingan atas namamu di blognya temen2 yang isinya memang bukan ayu yang bikin, tapi usernya pake blognya ayu mending coba diubah password untuk log innya, mungkin dia tau passwordnya selain itu klo emang dia cuma pake nama aja ya avatarnya ayu ga mungkin keliatan karena untuk keliatan avatarnya alamat blog dan email hrs sesuai dengan database WP

    Ayu ngga usah khawatir klo ada yang jahat seperti itu sama ayu, yande kirimin virus dia wekeke…

    Kawaii Ayu :
    Dia tau alamat emailku bli sehingga avatarku terlihat…..DIA beraninya cuma main belakang aja dan gak berani menghadapi kawaii ayu secara langsung.DIA hanya berani menusuk kawaii ayu dari belakang….kawaii ayu bukannya benci sama DIA, malah DIA itu mustinya dikasihani….Orang yang menghina kita berarti tandanya dia iri sama kita dan iri itu tanda tak mampu….makanya orang yang gak mampu itu mustinya dikasihani, betul gak bli????yang penting kawaii ayu tidak pernah mau menyakiti orang…DIAM ITU EMAS, bukankah begitu bli yande???????
    Biarkanlah dia menghina sepuasnya, kita tidak perlu membalas hinaannya….semoga Tuhan mengampuni perbuatan dia…..

    Comment by yande — January 27, 2009 @ 5:05 am

  20. wah cece lina ada disini juga……..semoga persahabatannya tetep baik dan membuahkan yang baik juga ya:mrgreen:

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu……Semoga kita juga bisa menjalin persahabatan melalui blog…..

    Comment by dafhy — January 27, 2009 @ 8:27 am

  21. kereeeeeeen

    Kawaii Ayu :
    Apanya yang keren nih mas yoga????

    Comment by yoga — January 27, 2009 @ 9:47 am

  22. kawaii ayu met imlek ya. kawaii ayu mirip tiong hoa, ada keturunan ya?

    Kawaii Ayu :
    Keturunan mungkin sedikit dari keluarga mama kawaii ayu tapi itu cuma sedikit. Papanya kawaii ayu orang Bali dan mamanya kawaii ayu orang Pontianak…..tapi kawaii ayu sering diberi ucapan selalat imlek dari orang2 karena dikira tiong hoa, he he he

    Comment by info resep — January 27, 2009 @ 10:52 am

  23. wah sahabat memang selalu ada dan selalu setia di samping kita ya..πŸ˜€

    Kawaii Ayu :
    Persahabatan itu memang indah

    Comment by Andri — January 27, 2009 @ 5:37 pm

  24. Dua orang yang baik lalu bertemu. Tentu saja akan lengket persahabatannya ya… Semoga menjadi indah dan terus berbagi.

    Salam kenal, salam hangat. Semoga bermanfaatπŸ˜€

    Kawaii Ayu :
    Semoga persahabatan itu selalu kekal…
    Salam kenal juga dari kawaii ayu

    Comment by Hejis — January 27, 2009 @ 10:35 pm

  25. Sahabat adalah madu ketika kita mengalami kesulitan.Mari kita sahabat sebanyak-banyaknya.salam

    Kawaii Ayu :
    Betul sakali……
    Mari kita cari sahabat sebanyak2nya…..

    Comment by AriE — January 28, 2009 @ 1:23 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: