Ayu_Emi

January 20, 2009

Tokidoki watashi no koto omoidashite…

Filed under: Curhat — ayuratna @ 10:33 am

Mou Kimeta!

Sudah kuputuskan!

Mata hitori de aruite.

Aku berjalan sendirian lagi.

Sono sutekina omoide o arigatou.

Terima kasih untuk kenangan indah itu.

Hanaretemo kokoro no naka anata ga iru.

Walaupun berpisah kau masih ada di hatiku.

Anata no koto wasurenai yo.

Aku tak akan melupakanmu.

Dakara, tokidoki watashi no koto omoidashite ne.

Oleh karena itu, ingatlah aku sesekali ya.

Sayounara.

Selamat tinggal.

Anata ga shiawase ni narimasu you ni.

Semoga kau bahagia.

33 Comments »

  1. Semoga kamu selalu dikuatkan dan akan menemukan cinta yang sesungguhnya.

    Akhirnya…keputusan tersulit dalam hidupmu telah kamu ambil, setidaknya kami brani dan kuat…aku yakin kamu juga tegar.

    Aku akan selalu berdoa buat kebahagianmu!๐Ÿ˜€

    Kawaii Ayu :
    Hidup adalah pilihan dan hidup juga adalah keputusan.. Kawaii Ayu akan tetap tegar semasih ada cece disampingku…
    Makasi ya cece, dikala aku sedih cece selalu hadir buat aku…
    Telefon dari cece kemarin membuatku semangat lho…
    Makasi ya cece sayang….

    Comment by kweklina — January 20, 2009 @ 11:45 am

  2. Wah lagi patah hati ya?๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    He…he….he….

    Comment by Rian Xavier — January 20, 2009 @ 2:45 pm

  3. Anata no koto wasurenai yo…. arigatou

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu

    Comment by maskoko — January 20, 2009 @ 11:22 pm

  4. Waduhhhhh, kenapa nie Kawaiiiii.Pantes kemaren wajahnya lagi muram,gak kayak waktu nerima telp tempo hari.๐Ÿ˜€
    Tenang Masih banyak brondong2 awakakakakak๐Ÿ˜€

    Kawaii Ayu :
    Ah….gak mau brondong2 yang lain….

    Comment by departa — January 21, 2009 @ 1:46 am

  5. Anata ga shiawase ni narimasu you ni…

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne…shiawase da

    Comment by randualamsyah — January 21, 2009 @ 4:15 am

  6. wheee. comment pertama.. nih.. ayu kenapa kok kayaknya sedih nih.. lagi broken heart ya… SEMANGAT AYU… ๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne atas perhatiannya…semoga dewa tetap langgeng sama pacarnya…semangat!!!!

    Comment by dodex — January 21, 2009 @ 4:46 am

  7. uw.. to twit…hehe

    Kawaii Ayu :
    he he juga

    Comment by nino — January 21, 2009 @ 10:54 am

  8. lam knl ya susmakcebok tu buat sapa sih

    Kawaii Ayu :
    Ini buat seseorang….
    Otoko no hito tame ni……

    Comment by susmakcebok — January 21, 2009 @ 1:29 pm

  9. Ayu, cinta memang misterius, terkadang dia terasa begitu manis sejenak kemudian dia terasa pahit.

    Saat cinta terasa pahit, sesungguhnya dia menyembuhkanmu dirimu dari luka yang lebih dalam lagi, sabar ya…๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    Ini sudah keputusanku, mau gak mau kawaii ayu harus menerima kenyataan ini….kawaii ayu percaya bahwa kebahagiaan itu akan datang setelah habisnya kesedihan….Di satu sisi kawaii ayu sudah merasa lega untuk membuat keputusan ini. Ayo semangat untuk menjalani hidup ini!!!!!!!!!
    Terima kasih atas perhatiannya ya bli yande, kau memang kakakku yang baik hati….๐Ÿ™‚

    Comment by yande — January 22, 2009 @ 2:27 am

  10. Wahakakaka….. Bu Ayu lg Patah Hati Ya…??
    Hahaha.. Sabar Bu….!! Kuatkan hati, Tatap Dunia dngarkan Irama dan Menarilah… hehehhee… Sabar Bu.. Saya aja yg di dzolimi bs sabar.. dan saya malah berharap lagi untuk didzolimi…!! Hehehehe..
    Dzolim yg Indah….!!!

    Kawaii Ayu :
    Kamu itu memang selalu buat saya ketawa2 sendiri, hehe….
    Saya jadi gak sedih lagi…………..
    Semangat!!!!!!

    Comment by Herman Maulana — January 22, 2009 @ 7:27 am

  11. Bu…!! Link untuk ke Blog saya koq dikasi tanda coret…??
    Artinya apa itu Bu…??

    Kawaii Ayu :
    kalo link yang ada di blogroll saya buka maka dengan otomatis dicoret.artinya blog kamu sudah saya kunjungi hari ini.

    Comment by Herman Maulana — January 22, 2009 @ 7:29 am

  12. moji moji! mueheheh salah moshi moshi! salam kenal! bahasa jepangnya oke juga tuh! sayonara! haiiiik! mueheheheh!

    Kawaii Ayu :
    Bahasa Jepang saya masih biasa-biasa aja, masih terus belajar….
    Salam kenal juga

    Comment by bonk 181 — January 22, 2009 @ 11:58 am

  13. wah…ternyata kawaii ayu bete gara2 patah hati ya???

    Kawaii Ayu :
    Patah hati sekaligus bahagia….karena ini adalah keputusan kawaii ayu sendiri….
    Ayo…..casual cutie, semangat!!!!
    GANBAROU………….

    Comment by casual cutie — January 22, 2009 @ 1:00 pm

  14. arigatoo gozaimasu

    Comment by info resep — January 22, 2009 @ 1:34 pm

  15. duh… kok nelangsa begini yaw???
    patah hati boleh, tapi patah semangat jangan…

    Kawaii Ayu :
    Karena sudah keputusan kawaii ayu sendiri maka kawaii ayu harus tetap tegar, dan jalanin hidup ini dengan senyuman….senjata kawaii ayu sih hanya senyuman saja, dengan tersenyum hatipun sedikit tenang….

    Comment by ciwir — January 22, 2009 @ 5:09 pm

  16. Hehehhe… Kan saya udah pernah bilang Bu, kalo saya dilahirkan untuk menyenangkan orang yang sedih dan sayangnya saya juga dilahirkan untuk menyedihkan orang yang senang… Hihihihi…
    kabar saya dengan wanita yang fotonya ada di blog saya alhamdulillah biasa2 aja Bu.. Saya semakin klepek2 Bu..
    hikz… hikz…
    Bu ayu gmn? Masih…??

    Kawaii Ayu :
    Semakin klepek2 ya, he he he…..
    Seperti kata2 saya di atas, SAYA BERJALAN SENDIRI LAGI….
    Berarti saya sudah tidak lagi dengan dia, dan sayapun sudah kehilangan kontak dengan dia….
    Ini sudah pilihan dan keputusan saya sendiri, mau gak mau saya akan jalani dengan tabah….apa yang saya lakukan ini juga demi kebaikan dia…mudah2an dia tabah dan mengerti

    Comment by Herman Maulana — January 22, 2009 @ 6:26 pm

  17. hidup ini kadang2 menmbuat kita bingung, kadang sedih,susah,dan gembira…..

    tapi hadapilah hidup kita dengan rasa senang dan bahagia…..
    suatu saat kealak kt kan di beri kemudahan dalam menjalani hdp ini,dengan tenang dan bahagia tanpa ada sedikit pun rasa sakit di hati kita…..

    (jika lebah n winny the pooh berebut mansnya madu. jika bwng merah n bwng putih berebut agungnya pangeran, maka saya yakin mereka akn lbh berebut manisnya n agungnya persahabatn ) yang semangt sensei jangan menyerah dengan cinta……

    hehehe………….. ni kan yang slalu sensei ucapkan kl saya lg skt hati…. semangat sensei……..

    Kawaii Ayu :
    Tenang aja kukuh, bagaimanapun kesedihan yang saya alami, tapi saya tetap tersenyum…kalian lah yang tidak pernah menghianati saya, yang sayang sama dia, yang memperhatikan saya membuat saya selalu kuat dan saya bahagia karena saya tidak sendiri…..terima kasih untuk orang2 yang selalu tetap di sisi saya….
    Terima kasih karena kakuh selalu memberikan saya semangat….
    Semoga kukuh juga bisa menemukan cinta yang baru….

    Comment by kukuh san — January 23, 2009 @ 3:01 am

  18. hi… saya fikir sedang tutorial nahasa jepang,hehe…
    yang sabar ya bu guru

    Kawaii Ayu :
    Saya selalu sabar……terima kasih atas perhatiaanya ya….
    Karena kamu mengunjungi saya dengan lambang cinta, saya berharap bisa mendapatkan cinta yang baru…..

    Comment by diodinta — January 23, 2009 @ 5:14 am

  19. Hidup adalah pilihan dan hidup juga adalah keputusan.. Kawaii Ayu akan tetap tegar dan terus tegar ….semangat ajah

    Kawaii Ayu :
    Hai!!!!!!
    Kawaii Ayu tetap tegar dan semangat….:)

    Comment by mrpall — January 23, 2009 @ 5:27 am

  20. Wadooow…Sensei,Sumimasen…

    maaf alnya udah lama ga’ buka blog sensei and ngasi comment jadi ga’ tau kalo sensei lagi adan masalah…!!!
    Ganbante kudasai, Sensei…
    Semoga Sensei mampu menghadapi cmua ini and ga’ akan membuat sensei jadi lupa buat tersenyum karena senyum itu indah and sehat,,,kan sensei sendiri yg bilang di blog ini,,,

    Jadi…don’t be worry about your days because tomorrow is more beautiful than today…

    Semangat…Sensei…sensei…!!!

    Kawaii Ayu :
    Kawaii Ayu paling pandai menutup kesedihan, dalam keadaan sedih dan gembirapun kawaii ayu selalu tetap tersenyum….
    Arigatou ne atas dukungannya….
    Tanpa kalian yang mendukung saya, mungkin saya tidak akan sanggup untuk menghadapi masalah saya….mahasiswaku,kau adalah lilin yang dapat membuat terang hatiku….

    Comment by Gex'Dee — January 23, 2009 @ 6:11 am

  21. wah, theme-nya baru ya…?๐Ÿ˜€
    Semangat…

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Pak Echo…
    Semangat juga buat pak Echo

    Comment by Farrel — January 23, 2009 @ 7:45 am

  22. sensei… sonsengnim…
    Jo buni nugusimnika? aniyo, amugoto opsemnida……
    saya memang udah dapet firasat, bahwa ada yang butuh semangat. success is never ending, failure is never final. Ketulusan tiada pernah sia-sia. Fighting….. kepalkan tangan…. dan sekali lagi katakan fighting….!

    Kawaii Ayu :
    Ye, songsengnim….
    Fighting….!!! Fighting….!!! Fighting….!!! Fighting….!!!
    Kamsahamnida

    Comment by tazkiana — January 23, 2009 @ 8:37 am

  23. yo yo yo yo…
    SEMANGAT kawaii ayu…
    masih banyak co di luar sana yg lebih baik & pantas buat kawaii ayu…

    Kawaii Ayu :
    sonna koto wa ii
    Arigatou ne yasashii cacual cutie….
    Anata wa tomodachi da….
    Ganbatte ne……

    Comment by casual cutie — January 23, 2009 @ 10:43 am

  24. we will not go down …..

    Kawaii Ayu :
    Arigatou inforesep……..hiks

    Comment by info resep — January 23, 2009 @ 10:44 am

  25. just a voice raising up with a smoking face

    Kawaii Ayu :
    Maksudnya apa ya info resep……
    Buatkan aku makanan yang dapat menghilangkan kesedihanku dong….
    Makanan yang membuat semangat apa ya…????

    Comment by info resep — January 23, 2009 @ 10:45 am

  26. Dari panggilan aja udah jelas Bu, seperti kata2 pepatah…!!

    “Kawai Pasti Berlalu..”” hehehehehe…. kidding Bu….!!

    Kawaii Ayu :
    Badai pasti berlalu asalkan jangan kawaii ayu yang berlalu…..
    Kasih aku semangat ya suryo!!!! kau temanku…..kau juga semangat ya

    saya mau titip pesen buat dia tentang isi hatiku :
    Ima mademo, anata o aishiteru…..ima mademo…..
    asa no toki, hiru no toki, yoru no toki mo anata no koto o kangaete shichatta….xx kun, aishitemo dekinai wa!

    Comment by Herman Maulana — January 23, 2009 @ 3:11 pm

  27. […] sebuah postingan untuk memberikan sebuah pendapat di blog para sahabat semoga tidak ada yang keberatan akan metode […]

    Kawaii Ayu :
    Maksudnya apa ya beh…..

    Pingback by Komentar? :: Artha — January 24, 2009 @ 4:34 pm

  28. ya mete!

    Kawaii Ayu :
    ee….yameta

    Comment by ayu — January 26, 2009 @ 3:01 am

  29. Patah hati atau lagi belajar bahasa Jepang/
    Btw, kalo lagi patah hati jangan lama2 dunks.๐Ÿ˜€

    Kawaii Ayu :
    Lagi patah hati plus belajar bahasa Jepang, he he he๐Ÿ˜€

    Comment by Ecko — January 28, 2009 @ 12:16 pm

  30. Jangan takut untuk jatuh cinta lagi. Coba lagi, sampai ketemu yang cocok. Masiiiiiih banyak cowok yang nganggur, hehehehe…

    Kawaii Ayu :
    Kawaii ayu tidak takut jatuh cinta lagi, tapi untuk sekarang kawaii ayu pengen sendiri dulu….entah kapan kawaii ayu bisa menerima cinta yang baru lagi….tapi yang pasti kawaii ayu tidak takut untuk jatuh cinta….

    Comment by alris — January 28, 2009 @ 5:25 pm

  31. wkas! rame bnaged blognyah….salam kenal mba kawai….ehmn bener2x kawai neh๐Ÿ˜€

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu

    Comment by balibuddy aja — February 12, 2009 @ 8:23 am

  32. Bahasa jepun ya mbak ? Salam kenal mbak๐Ÿ™‚

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga….

    Comment by Anton — February 19, 2009 @ 1:49 pm

  33. puisi ayu jd kok kayak keadaan gust di waktu lalu…patah hati dan kecewa memang sangat menyakitkan….tp ingatlah ada hati yg patah maka ada kenangan…kenangan tdk hrs selalu di inget tp u/dikenang…suatu saat pasti akan terobati hati yg patah….dan obat itu kan selalu ada disisi ayu chan…semoga ayu bisa membuka lembaran baru..dan membuka hati u/tambatan hati yg baru…seperti cahaya mentari di pagi hari kan selalu ada u/menghangatkan hati yg patah dan terluka……

    Comment by gusturama — April 3, 2009 @ 3:39 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: