Ayu_Emi

December 31, 2008

Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!

Filed under: Uncategorized — ayuratna @ 10:18 am

met tahun baru

Akemashite Omedetou

Gozaimasu

Selamat Tahun Baru

2009 nen ga anata ni totte sara ookitoshi de arimasu you
kokoro kara oinori moshi agemasu.

Saya mendoakan dengan tulus agar tahun 2009
merupakan tahun yang membahagiakan bagi anda.

Akemashite Omedetou Gozaimasu” adalah salam yang diucapkan pada saat tahun baru. Dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan “Selamat Tahun Baru”. “Akemashite Omedetou Gozaimasu” tidak bisa diucapkan sebelum tahun baru, sedangkan “Selamat tahun baru” dalam bahasa Indonesia bisa diucapkan juga sebelum tahun baru atau pada saat malam tahun baru. Pada saat mendekati tahun baru atau pada saat malam pergantian tahun, orang Jepang tidak mengucapkan “Akemashite Omedetou Gozaimasu“, tatapi mengucapkan “Yoi otoshi o omukae kudasai” yang artinya semoga tahun kedepannya lebih baik. Dalam bahasa Informal, “Akemashite Omedetou Gozaimasu” menjadi “Akemashite Omedetou” dan “Yoi otoshi o omukae kudasai” menjadi “Yoi otoshi o“.

52 Comments »

  1. Akemashite Omedetou Gozaimasu, selamat tahun baru, sehe bok mani badeseyo ( semoga kebahagiaan tercurah di tahun baru ini )

    Kawaii Ayu :
    Yoi otoshi o!!!!!!! buat songsengnim
    tazkiana Songsengnim, kamsahamnida.
    Bahasa koreanya selamat tahun baru apa yang songsengnim????

    Comment by tazkiana — December 31, 2008 @ 10:30 am

  2. Life never seems to be way we want it,but we live it the best way we can.

    There is no perfect life,but we can fill it with perfect moment.

    Happy New Year 2009 for you+family😀

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu cece ku sayang!!!!!!
    Semoga di tahun kerbau ini cece diberi banyak berkah dan kesuksesan.
    SMS tahun barunya nyampe loh, arigatou ne cece….
    Kawaii Ayu sayang cece…
    GBU

    Comment by kweklina — December 31, 2008 @ 4:35 pm

  3. arigato..

    Akemashite Omedetou Gozaimasu“, “Yoi otoshi o omukae kudasai” “Akemashite Omedetou Gozaimasu” “Akemashite Omedetou” “Yoi otoshi o omukae kudasai” “Yoi otoshi o“.

    mana aja deh..

    i’m bad learner

    pokoke met tahun baruuuuu

    oia

    km cantik!

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!!!!

    Comment by bhart — December 31, 2008 @ 7:36 pm

  4. selamat tahun baru…mudah-mudahan kesehatan dan keberkahan senantiasa berlimpah di tahun ini^O^

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!!

    Comment by Arya — January 1, 2009 @ 6:27 am

  5. Kemarin adalah kenangan, hari ini adalah pemberian, besok adalah harpan, mari awali yaun ini dengan penuh cinta dan kedamaian…… Selamat tinggal 2008 dan selamat datang 2009………😀

    Emi Chan :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu Ai kun….
    Ya….mari awali tahun ini dengan penuh cinta dan kedamaian…🙂

    Comment by Ai Kun — January 1, 2009 @ 9:31 am

  6. selamat tahun baru…
    semoga menjadi tahun yang lebih baik…

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!

    Comment by geRrilyawan — January 1, 2009 @ 9:16 pm

  7. Akemashite 0medeToU g0za!masU sensei. . . moga Th ni lbh baek dr Sebelum’a… N tambah cantik n sukses selalUuu…🙂 BTW, , , harapan2 sensei ap d’th nie????

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu purnama san….
    2009 nen ga purnama san ni totte sara ookitoshi de arimasu you
    kokoro kara oinori moshi agemasu.
    Harapan saya di tahun ini sederhana saja yaitu agar kehidupan saya lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan saya ingin bahagia….
    Sukses buat purnama, Arigatou Gozaimasu
    Osewa ni (GBU)

    Comment by purnama — January 2, 2009 @ 12:03 am

  8. Selamat Tahun Baru 2009, semoga apa yang didiharapkan bisa terwujud ditahun ini.😀

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu….
    2009 nen ga anata ni totte sara ookitoshi de arimasu you
    kokoro kara oinori moshi agemasu.

    Comment by departa — January 2, 2009 @ 2:21 am

  9. info resep udah cariin resep unagi donbori buat kawaii ayu yg cantik..

    Kawaii Ayu :
    Waaaaaa……Arigatou Gozaimasu mbak info resep yang imut…..
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!!!!

    Comment by info resep — January 2, 2009 @ 5:04 am

  10. selamat tahun baru kawaii ayu….

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu casual cutie san!!!!

    Comment by casual cutie — January 2, 2009 @ 5:43 am

  11. Met Tahun Baru. Moga-moga di Tahun 2009 ini segera ada undangan dari Ayu San tentang ***. Ditunggu yah…

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu Teguh san!!!!!
    Undangan apa, maksudnya undangan ****….khan….
    Wah, kayaknya masih jauh banget….belom ada **** yang tepat…ya doakan saja ya….Arigatou Gozaimasu

    Comment by tegtitan — January 2, 2009 @ 7:51 am

  12. Akemashite Omedetou Gozaimasu kawaai Ayu
    semoga adinda Ayu sukses dan bahagia selalu
    saya doakan semoga mendapat
    seseorang yang tepat
    arigatou….. GBU🙂

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu Mikekono Sensei….
    Semoga sensei juga mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan yang lebih dari tahun sebelumnya, amin….
    GBU🙂

    Comment by mikekono — January 2, 2009 @ 8:43 am

  13. haiiikkk…!!!!

    Bang Kumis ucapkan…..

    Met taon baru…..

    moga-moga….di tahun yang baru ini…..

    blaaa…..blaaa….blaaa……

    Kawaii Ayu :
    Arigatou bang kumis…..
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by Bang Kumis — January 2, 2009 @ 11:24 am

  14. bonne annee

    Kawaii Ayu :
    Bahasa apaan nich….????&*%$$##

    Comment by thevemo™ — January 2, 2009 @ 5:16 pm

  15. Halow Ayu..

    Selamat tahun baru 2009, semoga selalu ada yang baru untuk kita tulis sebgai pengalaman hidup and sukses di tahun 2009.

    Trims Sige

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu sige san…
    Akemashite Omedetou Gozaimasu…
    Sukses selalu buat sige….

    Comment by SIge — January 3, 2009 @ 4:32 am

  16. turima kasih ne atasu ucapang ibu sumoga kita no sulalu burbahagia neeeee haikkkkkk :a watch out!!!!!!

    Kawaii Ayu :
    Ya…sama-sama…sukses selalu buat mas didin….

    Comment by dendin — January 3, 2009 @ 6:39 am

  17. met taon baru….juga
    kawan

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by AZIZ — January 3, 2009 @ 7:15 am

  18. Happy New Year 1430 H & 2009 M
    =====================

    semoga kita diberi kemudahan dalam menjalani hidup ditahun ini dan tahun yang akan datang dan semoga keberuntungan selalu menyertai kita…

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by bujanglahat — January 3, 2009 @ 5:54 pm

  19. acikkk….

    designnya aq dipake..

    hakz.hakz.

    btw…

    2009 apanya yang baru???

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu dhika san atas gambarnya….bagus banget lho…
    O iya, film Jepangnya lupa tak bawa, ingetin ya…..
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by dhika — January 4, 2009 @ 4:07 am

  20. met tahun baru juga dech

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by noto — January 4, 2009 @ 4:51 am

  21. Tahun baru semangat baru…
    Happy New Year 2009

    Salam kenal…😉

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!
    Salam kenal juga

    Comment by angga erlangga — January 4, 2009 @ 5:46 am

  22. Selamat Taun Baru……..
    Moga2 tambah sukses selalu…

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu

    Comment by ciwir — January 4, 2009 @ 6:57 am

  23. Selamat…selamat… Bu Ayu web ku pindah ke tegtitan.web.id. Jadi linknya diganti ya. Makasih

    Kawaii Ayu :
    Weeee…..ganti rumah ni ye….semoga sukses selalu

    Comment by tegtitan — January 4, 2009 @ 10:16 am

  24. aduhh,,q ga mudeng bahasa jepang,,but,, happy new yeaarr semuaa,,salam knl yach,,d tunggu kunjungannya

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!!
    Salam kenal

    Comment by alfi — January 4, 2009 @ 12:53 pm

  25. “Akemashite Omedetou Gozaimasu”

    wah bahasa mana nih….??jepang ya…
    pintar banget ya kamu….
    salam kenal aja ya….😉

    Kawaii Ayu :
    akemashite Omedetou Gozaimasu
    Salam kenal juga

    Comment by KenyoK — January 4, 2009 @ 1:37 pm

  26. oi otoshi o…..

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu…..

    Comment by donapiscesika — January 4, 2009 @ 3:25 pm

  27. Haaaaaaaaik…..

    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!
    Huk huk huk

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!

    Comment by Bimbim — January 5, 2009 @ 6:14 am

  28. met tahun baru kawai ayu….lebih baik terlambat ngucapin dari pada tidak sama sekali

    lam kenal ya…🙂

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!

    Comment by kejujurancinta — January 5, 2009 @ 7:45 am

  29. Sori telat hehe… selamat tahun baru yahh

    semoga di tahun ini Ayu bisa meraih mimpi, cita, cinta, dan selalu dalam kebaikan

    ngemeng-ngemeng taon baruan dimana neh??

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omdetou Gozaimasu!!!
    Amin…amin…amin….semoga terkabul dan kawaii ayu juga berharap bli yande juga bisa meraih mimpi dan cita di tahun ini…
    Tahun baruan saya bersama dengan orang yang saya cintai dan bersama keluarga…cukup menyenangkan juga…tapi di tahun baru ini kawaii ayu tidak bisa bertemu dengan seseorang yang kawaii ayu harapkan……
    Sukses buat bli yande dan keluarga

    Comment by YANDE — January 5, 2009 @ 8:08 am

  30. Selamat tahun baru, semangat baru, pemikiran baru.
    Ganbatte

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu!!!!!!!

    Comment by alris — January 5, 2009 @ 10:02 am

  31. Selamat Tahun Baru Ayu.. semoga sukses dalam berkarir dan Sehat Selalu, Jadikan harimu semakin ceria🙂

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu dewa san….!!!!!!
    Sukses juga buat dewa….

    Comment by dodex — January 6, 2009 @ 1:16 am

  32. Walo udah basi, saya ucapkan Selamat menempuh hidup baru…
    Upppsss, salah
    Selamat Tahun Baru…

    Kawaii Ayu :
    Walau udah basi selamat tahun baru juga ya pak echo….

    Comment by Farrel — January 6, 2009 @ 7:29 am

  33. “rahajeng warsa anyar”…ikh…ikh…

    Kawaii Ayu :
    Suksma mr. ketut….
    rahajeng warsa anyar

    Comment by mr ketut — January 6, 2009 @ 8:07 am

  34. Kunjungan Perdana !!!!!!!!!
    salam dari KalSel

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga

    Comment by soulharmony — January 6, 2009 @ 12:52 pm

  35. Selamat tahun baru ya, Mbak.
    Moga sukses di tahun 2009 ini.

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu…
    Sukses juga buat mas Edi juga

    Comment by Edi Psw — January 7, 2009 @ 2:26 am

  36. Kokoronomoto masako ajinomoto hai….
    Suzuki mitsubshi yamaha toyota.
    Fujiyama Hirosima Nagasaki.
    Kukira Takada…

    Happy Nu Yea…..!!!!

    Itu bhs Jepang saya belajarnya di Madura Bu….
    Hasilnya kayak gitu….

    Wahakakakakakaka……..

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu…
    Kamu suryo ya??????????????????

    Comment by Herman Maulana — January 7, 2009 @ 5:04 am

  37. tahun baru sudah seminggu
    semoga kawaai ayu makin ayu🙂
    arigatou…ganbatte ne
    GBU

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu mikekono sensei…..
    GBU

    Comment by mikekono — January 8, 2009 @ 1:57 pm

  38. Akemashite Omedetou Gozaimasu.. Akhirnya aq bisa juga bahasa Japan, heheheee.. Sukses selalu ya..

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu….Semoga anda juga sukses selalu

    Comment by jiwakelana — January 9, 2009 @ 11:33 am

  39. Mampir, aja…..

    Kawaii Ayu :
    Terima kasih ya sudah mampir…..

    Comment by kenuzi50 — January 10, 2009 @ 3:15 am

  40. kawaii ayu, casual cutie juga ga suka pake eye liner, abis susah bersihinnya. casual cutie suka pake mascara, blush on, eye shadow. kosmetik casual cutie semuanya oriflame, casual cutie takut pake kosmetik yg laen. casual cutie pernah coba macem2 kosmetik indonesia, tp ga cocok semua. he he…

    Kawaii Ayu :
    Eh….casual cutie….akhir2 ini kawaii ayu jerawatan loh….padahal kawaii ayu udah pake obat jerawat dari oriflame tapi tetep aja tumbuh lagi2…….trus kawaii ayu juga udah minum teh dari daun neem yang rasanya pahit banget tapi tetep aja jerawat kawaii ayu gak ilang2…kawaii ayu dah putus asa nih, hiks…hiks…..padahal dulu muka kawaii ayu mulus banget…………

    Comment by casual cutie — January 10, 2009 @ 4:24 am

  41. inforesep skrg bagi resep takoyaki lo…

    Kawaii Ayu :
    Konnichiwa info resep….!!!!!
    Waaaaaaaaa hontou ni arigatou info resep…..tau gak sih kalo takoyaki itu makanan Jepang kesukaanku selain nasi onigiri……sepertinya saya akan langsung kunjungi blog info resep ni…….

    Comment by info resep — January 10, 2009 @ 6:18 am

  42. Selamat selamat Tahun Baru 2009 Semoga tambah … Semuanya😀

    Kawaii Ayu :
    Sama sama ya babeh artha….Akemashite Omedetou!!!!

    Comment by Artha — January 10, 2009 @ 7:48 am

  43. ayu tenan paras se ; arigato juga ..salam hangat dan kenal yaaaaaah

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu…
    salam kenal juga dari kawaii ayu

    Comment by donyk — January 11, 2009 @ 7:31 am

  44. Adikku,Kawai-Ayu…ada satu bingkisan buat blogmu…diambil ya di blogku !😀

    Kawaii Ayu :
    Ceceku tersayang, arigatou gozaimasu atas awardnya ya….kawaii ayu seneng banget dapat perhatian dari cece….sukses selalu buat cece….

    Comment by kweklina — January 11, 2009 @ 5:39 pm

  45. Happy new year, dan pastikan tahun ini menjadi tahun yang sangat indah bagi semua,
    semangat….

    Kawaii Ayu :
    Akemashite Omedetou Gozaimasu juga bis….lama gak muncul nih kamu, sibuk kerja ya….tetep semangat ya bis…GBU

    Comment by Agus Bisena — January 12, 2009 @ 1:10 pm

  46. a nice weblog

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu

    Comment by mayko — January 12, 2009 @ 3:36 pm

  47. salam kenal dari bumi cenderawasih……….

    your blog ……a nice content

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga dari kawaii ayu…..
    Gimana kabarnya di tanah papua?????

    Comment by maykoedison — January 12, 2009 @ 9:52 pm

  48. semoga makin sukses ya teh, eh mba..😀

    Kawaii Ayu :
    Arigatou Gozaimasu….semoga anda juga semakin sukses…..:)

    Comment by soerdjak — January 13, 2009 @ 1:28 pm

  49. keberuntungan bukan karena tahunnya, namun rencana, kerja keras dan do’a dipadukan

    Kawaii Ayu :
    Betul sekali….harus diikuti juga dengan usaha dan kerja keras……
    Terima kasih atas sarannya….

    Comment by abuthoriq — January 13, 2009 @ 6:36 pm

  50. Kawai Ayu mau nanya, bahasa jepangnya malaikat kecil yang cantik, apa ya? thanks

    Kawaii Ayu :
    “KAWAIIKO TENSHI” atau “KAWAIIKO ENZERU” juga bisa…
    Bli Yande…Omedetou Gozaimasu atas kelahiran anaknya….saya sudah mampir ke blognya bli Yande….anaknya kawaii (manis)

    Comment by yande — January 14, 2009 @ 9:38 am

  51. Udah ada postingan yang baru Bu.. Cepetan baca dan kasi comment ya Bu..!! Postingan satu ini khusus untuk Bu ayu.. Ntr klo udah dikasi comment tak hapus….!!
    Cepetan ya Buk…..!!!

    Kawaii Ayu :
    Sudah saya kunjungi blogmu suryo!!!!!!! apanya yang khusus untuk saya, gak ada tuh……
    Salam buat M……….I………….A…………. Ok!

    Comment by Herman Maulana — January 14, 2009 @ 1:40 pm

  52. Apa bahasa Jepang : Aku sangat mencintaimu sumpah pocong….

    Kawaii Ayu :
    Hontou ni Aishiteru…..

    Comment by Mr Bin — January 15, 2009 @ 7:51 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: