Ayu_Emi

November 28, 2008

Shiawase ni naritai

Filed under: Curhat — ayuratna @ 10:55 am

Kanashimi no mukou ni hohoemi ga aru.

Ada senyuman di tepi seberang kesedihan.

kurushimi no tsukita basho ni shiawase ga matsu.

Ada kebahagiaan menunggu di tempat habisnya penderitaan.

sore wa sore wa shinjiteru.

Itu dan itulah yang kupercaya.

ima nagareru namida o toki no kaze ni kasanete…

sekarang aku menghapus air mata yang mengalir dengan angin waktu…

owatta kanashimi o shiawase ni kaete…

dan mengganti kesedihan yang telah berakhir dengan kebahagiaan…

kamisama…..

TUHAN….

shiawase ni naritai.

Aku ingin bahagia.

52 Comments »

  1. sebagai abang…dan sahabatmu
    aku blm bisa memberi kebahagiaan pdmu
    aku juga tak bisa menghapus air matamu
    aku baru bisa berharap dan sll mendoakanmu
    semoga dikau sehat, sukses dan bahagia selalu
    GBU….ganbatte ne…..arigatou

    Kawaii Ayu :
    Arigato Onisan (kakak)
    mungkin kebahagiaan itu akan datang, kawaii ayu cuma bisa menunggu aja…
    terima kasih dukungan dan doanya ya kakakku yang baik hati
    GBU

    Comment by mikekono — November 28, 2008 @ 11:50 am

  2. Ingin bahagia, makanya jalan2 ke blog saya. Dijamin bahagia bgt…

    Kawaii Ayu :
    Ya….ntar jalan2 deh ke blognya pak echo…
    Gomen ne… belom sempet komen di blognya pak echo

    Comment by Farrel — November 28, 2008 @ 12:54 pm

  3. Ukuran kebahagian adalah ditentukan oleh KEKUATAN hasrat impianmu untuk menggapai dan merasakan kebahagian itu dan bagaimana kamu mengatasi dan menelaah kekecewaan yang sekali-kali datang dalam perjalananmu.

    Kaca kebahagian adalah direlung hatimu,dapat kamu nikmati jika kamu bisa merasakannya,menikmatinya dan menganggap dia (bahagia) ada.😀

    Teiring doaku buat kebahagian dan kesuksesanmu!

    Kawaii ayu :
    memang hidup ini selalu ada kesedihan dan kebahagiaan….
    yang penting kita harus bisa menghadapi kesedihan itu untuk suatu kebahagiaan…
    Arigatou Onesan…
    aku mendapatkan kakak yang baik hati….
    GBU

    Comment by kweklina — November 28, 2008 @ 1:01 pm

  4. Naaa… gt donk,

    tapi kok postingannya tiba2 jadi mellow?

    anata wa falling in love kah?

    wakaka…. sori abis makan gado2 jadi latah nulis bhs gado2

    Kawaii Ayu :
    Konnichiwa yande san….
    sekarang perasaan saya memang lagi melankolis…

    Comment by yande — November 28, 2008 @ 5:12 pm

  5. Wah…….. Ternata neechan ingin bahagia……..
    N selama ini adek minta maaf kalo adek ga bisa buat neechan bahagia……….
    C U……………..

    Onesan :
    kenapa minta maaf, neechan bahagia kok dengan adanya adek….
    Adek juga harus bahagia ya, tapi yang neechan liat adek memang selalu bahagia….
    Shiawase ni narimasu youni (smoga kau selalu bahagia)
    GBU my otouto

    Comment by Otouto — November 29, 2008 @ 4:10 am

  6. huuu…kawaii ayuuuu….
    ajarin daku bhs. jepang ….

    Kawaii Ayu :
    Lewat blog aja ya belajarnya…
    mudah-mudahan saya bisa membantu….

    Comment by casual cutie — November 29, 2008 @ 4:55 am

  7. semoga kawaii ayu bahagia selalu dan terhindar dr penderitan…
    jk ada masalah…berbagilah denganku…
    krn akulah temanmu..
    hueheue…kawaiii ayuuuuu..

    Kawaii ayu :
    Terima kasih…
    kawaii ayu selalu bersyukur masih ada yang mendoakan…
    tukeran link yuks….

    Comment by info resep — November 29, 2008 @ 5:00 am

  8. Pengen Bahagia…? Ada resepnya…!
    Pergi Ke kebun Monyet, Deketin Monyetnya trus Klo Monyetnya Mulutnya bau,,, gosok giginya pake rinso… Trus Didandanin kayaknya Bintang Film Y Ibu Suka,,, Habis itu silakan Dicium Pasti bahagia….! Kata Orang Sich…!

    Kawaii Ayu :
    Arigatou ne atas resepnya….
    Aku jadi bahagia

    Comment by Herry Jelek — November 29, 2008 @ 8:16 am

  9. kamisama…..

    Kawaii Ayu wa kirei desu….

    wakakak desu…

    Kawaii Ayu :
    Arigatou bang jeng

    Comment by bangkumis — November 29, 2008 @ 10:50 am

  10. wew
    pintar bahasa asing ya😀

    Kawaii Ayu :
    Saya gak pinter bahasa Jepang tapi saya suka bahasa Jepang…
    salam kenal

    Comment by annosmile — November 29, 2008 @ 11:09 am

  11. kebahagian?
    semua orang selalu mendambakannya…

    Kawaii Ayu :
    Di dunia ini siapa sih yang tidak ingin bahagia…
    semua orang ingin bahagia…

    Comment by ciwir — November 29, 2008 @ 11:20 am

  12. Ga bisa bhs jepang, jadi komen indonesia ajalah…😀

    Dan hubungan sebab akibat masih ada ya.. ^^ pokoknya tetep semangat ajach.. pasti nemuin bahagia dengan caranya sendiri…

    arigato.. [bener ga se nulisnya? ahaha…] n salam kenal..😀

    Kawaii Ayu :
    Arigatou atas ucapan selamatnya ya…
    salam kenal kembali

    Comment by r1d0aja — November 29, 2008 @ 11:39 pm

  13. hai Ayu..wah wah curhat ney, jadi gag enak pasang koment..tapi peduli amir, yang penting ada kolom koment..hehe

    ehmmm (pasang ketikan serius)..

    Yah rajin berdoa yah, pasti bahagia..kadang rajin-rajin ngeblog juga bikin bahagia..wekeke..

    yah semoga lekas BAHAGIA deh, semisal sekarng lom BAHAGIA..

    tnx.SIge

    Kawaii ayu :
    Arigatou ne sige san….
    Semoga sige san juga selalu bahagia…
    aku sudah bahagia kok, karena aku selalu mensyukuri hidup ini…

    Comment by SIge — November 30, 2008 @ 5:44 am

  14. watasiwa….bahasa jepang so good nek….
    asal….
    bahagia? hanya hatimu yang bisa merasakan (ga nyambung blas…)

    Kawaii Ayu :
    hatiku sudah bahagia kok
    Terima Kasih

    Comment by otakkeringku — November 30, 2008 @ 11:36 am

  15. Kebahagiaan yang tiada pernah disyukuri adalah awal penderitaan yang akan datang kemudian. Kebahagiaan dan penderitaan adalah seni kehidupan, meski mudah untuk dideskripsikan namun bisa jadi sulit untuk dijalani manakala penderitaan telah datang bertubi serasa makin menjauhkan angan kebahagiaan…(mode serius on)
    salam kenal yang jeng Kawaii ayu…

    Kawaii Ayu :
    semoga anda bahagia selalu
    Salam kenal juga dari kawaii ayu

    Comment by Arya — November 30, 2008 @ 12:15 pm

  16. Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan.
    Kebahagiaan akan selalu ada bila kita sanggup tuk melupakan masa lalu tersebut.
    Salam kenal ya…..
    GBU…

    Kawaii Ayu :
    Ya, lebih baik kita mencari kebahagiaan di masa depan daripada kita selalu melihat masa lalu yang menyedihkan
    Salam kenal kembali

    Comment by handoko — November 30, 2008 @ 6:07 pm

  17. “sore wa sore wa shinjiteru.” He.. tak kira sapa aku nih jadi GR?🙂.
    waduh kok puitis sekali ayu nih.. jadi ikut merasa …….😦 .
    ya kebahagiaan… itu memang idaman semua manusia di dunia ini, tapi seberapakah kebahagiaan itu bisa kita rasakan tergantung dari hati kita menyikapi suatu peristiwa yang kita alami.. Semoga Ayu selalu diberikan kebahagiaan dalam hidup ini. Ingat Manusia tidak ada yang sempurna. Selalu berhati-hati dalam mengambil keputusan jangan tergoda dengan penampilan luar karena belum tentu dalamnya juga bagus. Salam Hangat dariku.. Dew@_@jus

    Kawaii Ayu :
    Pha kabar dewa…aku baik baik aja kok…
    dan aku akan selalu merasa bahagia….
    aku tidak akan pernah lupa kata kata “tidak memandang penampilan luar yang penting adalah dalamnya” kadang orang itu di luarnya terlihat bagus tapi sebenarnya dia menyimpan sesuatu hal yang buruk….
    sukses selalu buat dewa…
    semoga bahagia selalu

    Comment by dodex — December 1, 2008 @ 7:41 am

  18. Ada kebahagiaan menunggu di tempat habisnya penderitaan.<<<saya baru saja mengalaminya.
    Salam kenal.

    kawaii ayu :
    Semoga anda selalu bahagia…
    salam kenal juga

    Comment by alris — December 1, 2008 @ 9:15 am

  19. sore…sore…
    makan jagung bakar….nyaaammmm

    hidup itu dinikmati,baik suka maupun duka…
    saat qta bahagia,ingat klo msh ada orang yg g bisa bahagia…
    saat qta sedih,ingat bahwa ada orang yang lebih sedih drpd qta…

    slalu ingat bahwa gak da yang hidup sendiri bisa bikin qta menjalani hidup yang lebih bermanfaat drpd hanya meratap…

    Kawaii Ayu :
    Thx ya ulix cantik…
    kita memang tidak boleh hanya meratap

    Comment by yuli3 — December 1, 2008 @ 10:24 am

  20. Kata Pak Muku, Lempar aja monyet ke orang lain, pasti bahagia….!

    Kawaii Ayu :
    “Melempar monyet pada orang lain” I know!!!!Thx ya pak Echo

    Comment by Farrel — December 1, 2008 @ 10:26 am

  21. Waduh, bahasanya nggak ngerti nih. Masih mending pake bahasa linggis, dikit-dikit masih ngerti. Untuk ada terjemahannya. Hehehe…

    Kawaii Ayu :
    Klo dah ada terjemahannya pasti ngerti…
    Semoga anda selalu bahagia

    Comment by Edi Psw — December 2, 2008 @ 12:16 am

  22. yuuukk yukkkk…tukeran link

    Kawaii Ayu :
    sudah saya pasang linknya!

    Comment by info resep — December 2, 2008 @ 5:54 am

  23. wahh…sy ga bs bhs jepang

    Kawaii ayu :
    ya sama, saya juga masih belajar…
    berniat belajar bahasa Jepang????

    Comment by jadul — December 2, 2008 @ 5:55 am

  24. pencapaian kebahagiaan bergantung kepada kuatnya tekad kerasnya perjuangan untuk meraihnya. (dengan kejujuran dan kelapangan hati tentunya). salam kenal.

    Kawaii ayu :
    kejujuran dan kelapangan hati, itu ya kuncinya…
    terima kasih…
    salam kenal juga

    Comment by sonyssk — December 2, 2008 @ 2:38 pm

  25. Wahhh kawai ayu apsti belum berkunjung ke blog saya ya???? Nah disana dari sekian komen kebahagiaan akan datang dikala kita bisa bersyukur dengan ikhlas apa yang telah ada dan apa yang Tuhan beri pada kita.OKKK selamat berbahagia😀

    Kawaii ayu :
    Bener sekali bli made bahwa kebahagiaan itu akan ada kalo kita itu selalu bersyukur…
    Semoga bli made juga bahagia…😀

    Comment by departa — December 3, 2008 @ 4:07 am

  26. berondong??? hmmm… dijalanin aja Yu, biarkan cinta mencari biarkan cita juga yang menemukan, hmm… berondong, kikikik..

    kawaii ayu :
    Iya sih dijalanin dulu, biarlah waktu menjawab bagaimana akhirnya…kawaii ayu bukan hanya cinta ma dia tapi sayang sebagai pacar, teman, saudara….arigatou ne bli yande

    Comment by yande — December 3, 2008 @ 10:22 am

  27. kebahagiaan adalah hilangnya keinginan.. *sok bijak mode :on”

    Kawaii ayu :
    betul juga….!!!!

    Comment by pakdejack — December 3, 2008 @ 4:01 pm

  28. dunia ini indah kalo kita tau cara menikmatinya.
    salam kenal y mbk,
    mampir2 ke blog sy y

    Kawaii ayu :
    Salam kenal juga…
    makasi ya udah mampir

    Comment by gloriousmorning — December 3, 2008 @ 10:38 pm

  29. Tersenyum lah …
    Maka … bukan saja kamu yang bahagia …
    Namun dunia disekelilingmu pun akan merasakannya …

    Sebuah ungkapan sangat klasik …
    Namun aku percaya …
    Ini benar sekali …

    Kawaii Ayu :
    Walaupun sedih, kawaii ayu selalu tetap tersenyum karena kawaii ayu gak mau melihat orang di dekatku sedih karena kawaii ayu sedang sedih.. semangatlah untuk hidup ini….

    Comment by nh18 — December 4, 2008 @ 4:14 am

  30. bunda tetap semangat ya !!!
    cinta gak mandang usia kok… bukti nya gex, cinta ma orang walapun gex ja yang punya perasaan itu
    jalanin ja, cos cinta g pnh salah

    Kawaii Ayu :
    betul sekali gex, tumben dewasa….apa karena Mr. xxxx????
    he…he…

    Comment by tha — December 4, 2008 @ 8:23 am

  31. kebahagiaan yang terindah dan terbesar adalah ketika membuat orang lain bahagia. kebahagiaan itu akan dirasakan didunia dan diakhirat. betapa bahagianya aku jika aku bisa sukses belajar bahasa jepang. so, kita lanjutkan rencana kita, dan niscaya kita semua bahagia. amiiii……n

    Kawaii Ayu :
    Betapa bahagianya aku bila fasih bahasa inggris….bahagia aku punya teman seperti bisena

    Comment by Agus Bisena — December 4, 2008 @ 2:05 pm

  32. kami ingin bahagia juga.

    Kawaii Ayu :
    Semua orang juga ingin bahagia…
    salam hangat

    Comment by Sony — December 4, 2008 @ 3:53 pm

  33. aku juga ingin bahagia..

    Kawaii ayu :
    Saya yakin kalo dalila pasti bisa bahagia…

    Comment by Dalila Sadida — December 4, 2008 @ 11:16 pm

  34. Saya pernah coba belajar bahasa Jepang, tapi sulitnya bukan kepalang.

    Kawaii Ayu :
    ada yang bilang bahasa Jepang itu sulit dan ada juga yang bilang mudah…menurut kawaii ayu, bahasa Jepang itu sulit tapi menarik untuk dipelajari…

    Comment by love-ely — December 5, 2008 @ 2:08 am

  35. ??? maksud bli yande apa ya????? he… ya kalau dari katanya sih mungkin cinta gak mengenal umur , eits.. hati -hati dengan cinta dan rasa sayang.. beda tipis tapi sangat kontras.. kita harus bisa membedakan mana cinta dan rasa sayang..🙂

    Kawaii Ayu :
    Tenang aja, kawaii ayu sudah bisa membedakannya….

    Comment by DEWA AJUS — December 5, 2008 @ 5:09 am

  36. tenang mba..kebahagian datang dengan sendirinya..:D

    wuih..untung ada text translet nya tuh….:D

    Kawaii Ayu :
    Betul…kita tidak perlu menunggu kebahagiaan karena kebahagiaan akan datang tanpa kita sadari….

    Comment by soerdjak — December 7, 2008 @ 6:41 am

  37. kawai ayu kemana aja nih…..

    Kawaii Ayu :
    Maaf ya mbak…akhir-akhir ini kawaii ayu sedang ada sedikit masalah, tapi kawaii ayu tetap semangat…buatin resep masakan Jepang dong, he he…
    yang enak ya….

    Comment by info resep — December 7, 2008 @ 2:11 pm

  38. kawai ayu..sy ga tau caranya pasang link…huuuu uuu uu..

    Kawaii Ayu :
    He he he…jangan nangis dong mbak….ntar masakannya gosong loh… ha ha ha…….

    Comment by info resep — December 7, 2008 @ 2:14 pm

  39. Kebahagiaan itu sejatinya sebagai Karunia dan rahmat Tuhan. maka kalau kamu ingin memperoleh kebahagiaan, mohonlah kepadaNya, karena Dialah yang menciptakan kebahagiaan itu, dan persediaan yang ada pada gudangNya lebih dari cukup. OK? Salam.

    Kawaii Ayu :
    Betul pak…kalau bukan kepada Tuhan, kepada siapa lagi….

    Comment by sonyssk — December 9, 2008 @ 2:32 pm

  40. Belum ada tulisan yang baru ya?

    Kawaii Ayu :
    Tunggu aja ya mas….

    Comment by Edi Psw — December 10, 2008 @ 1:10 am

  41. sing ngerti…
    ora ngartos…
    ga ngerti…
    sama sekali don’t understand…

    Kawaii Ayu :
    Ah…Adi ini gak pernah ngerti, makanya belajar bahasa Jepang dong….

    Comment by lolidinkz — December 10, 2008 @ 3:53 am

  42. Apa yang anda rasakan nikmati saja
    Syukur dan ikhlas itu sebenarnya akan terhindar dari kesedihan

    http://iwanmalik.wordpress.com
    Info Wirausaha

    Kawaii Ayu :
    Bersyukur adalah kunci dari kebahagiaan.

    Comment by iwanmalik — December 10, 2008 @ 6:45 am

  43. Nee-chan,,,,,,,,,,gomen ne kinou p. E ga bs ngasi komen,. Lupa n ga da wktu,. Gomen,. Huhuhu
    Nee-chan ngerasa ga bhgy???,. Naze?? Coz ga bs ktmu p. E lge yea??
    Hehehehehehe,,,,,,,,(narsis)

    Onechan :
    Enggak kok ayu onechan sudah merasa bahagia…Tapi kalo P.E chan bahagia, onechan akan merasa bahagia juga…
    Osewa ni, imouto chan….

    Comment by p. E — December 10, 2008 @ 8:13 am

  44. Aduh paling susah ppostingan kayak gini nie, bingung mo comment apa ya😛

    Kayak lagunya kiroro😛

    Kawaii Ayu :
    Suka lagunya kiroro ya…kawaii ayu juga…apa lagi yang judulnya “mirai e”

    Comment by aNGga Labyrinth™ — December 10, 2008 @ 3:55 pm

  45. Isi koment dulu, baru lanjut baca..🙂 Btw, salam knal.

    Kawaii Ayu :
    Ok! salam kenal juga

    Comment by Gung De a.k.a Rah Reborn — December 11, 2008 @ 7:34 am

  46. sudah pernah jalan2 ke cokro klaten?

    Kawaii Ayu :
    Belum pernah, he he….

    Comment by ciwir — December 11, 2008 @ 2:45 pm

  47. bahagia itu di hati, gimana bahasa jepangnya

    Kawaii Ayu :
    Shiawase no koto wa kokoro no naka ni aru.

    Comment by abuthoriq — December 16, 2008 @ 9:39 am

  48. wahhhh,,, bisa minta ajarin lebih banyak bahasa nihhhh…
    moga bermanfaat yah
    salam kenal

    Kawaii Ayu :
    Salam kenal juga…..

    Comment by Bung Nashyr — January 6, 2009 @ 2:17 pm

  49. halo Ayu, saya mampir ke sini mengagumi blog mu yang apik, cantik (seperti pemiliknya) dan kesan nya seperti saya memasuki kamar seorang gadis…. Salam kenal. Boleh saya nge-link blog nya ya Ayu.

    Kawaii Ayu :
    dengan senang hati….terimakasih udah mau mampir di blog saya yang sederhana ini….

    Comment by Willy Wungo — February 27, 2009 @ 5:16 pm

  50. kawaii ayu puisinya bener2 buat gustu tersentuh…jd inget kesedihan yg lalu…yg buat hati jd kacau…memang habis kesedihan timbulah kebahagian…..

    Comment by gusturama — April 3, 2009 @ 1:45 am

  51. kebahagian yg slalu ku cari dalam hidupku……tapi kebahagian sekarang adalah yg paling nikmat yg tlah diberikan olehNYA…yaitu aku bertemu seseorang yg tlah lama ku tunggu……kawaii ayu semoga dirimu slalu diselimuti kebahagian…

    Comment by gusturama — April 14, 2009 @ 4:21 am

  52. met kenal deh… cool🙂

    Comment by eoin — June 1, 2009 @ 7:51 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: