Ayu_Emi

November 28, 2008

Shiawase ni naritai

Filed under: Curhat — ayuratna @ 10:55 am

Kanashimi no mukou ni hohoemi ga aru.

Ada senyuman di tepi seberang kesedihan.

kurushimi no tsukita basho ni shiawase ga matsu.

Ada kebahagiaan menunggu di tempat habisnya penderitaan.

sore wa sore wa shinjiteru.

Itu dan itulah yang kupercaya.

ima nagareru namida o toki no kaze ni kasanete…

sekarang aku menghapus air mata yang mengalir dengan angin waktu…

owatta kanashimi o shiawase ni kaete…

dan mengganti kesedihan yang telah berakhir dengan kebahagiaan…

kamisama…..

TUHAN….

shiawase ni naritai.

Aku ingin bahagia.

November 10, 2008

Norak….Aneh….Enggak tuh!!!

Filed under: Uncategorized — ayuratna @ 12:48 pm

“Sensei…Harajuku itu apa sich…? seperti apa ya gaya harajuku itu??” pertanyaan seperti inilah yang sering gakusei (mahasiswa) tanyakan saat pelajaran bahasa Jepang sedang berlangsung. Karena untuk menjelaskan pada mereka tentang harajuku cukup memakan waktu pada saat pelajaran berlangsung, maka saya hanya menjelaskan dengan singkat bahwa gaya harajuku itu merupakan gaya dandanan dalam berbusana, berhias, dan menggunakan aksesoris yang orang bilang tampak menor, norak, aneh, dan gak nyambung banget. contohnya seperti aktris Indonesia Agnes Monika, Pingkan Mambo, dan Duo Maia yang sering sekali berpenampilan dengan gaya harajuku. Hanya itu yang bisa saya jelaskan pada mereka. Kali ini saya ingin bercerita tentang harajuku sesuai apa yang saya tahu…… (more…)

Create a free website or blog at WordPress.com.